D E V I A N
teriadiyana: gue uda invite, balik.
teriadiyana: eh bocah
teriadiyana: bales oy gue gamau kena marah bagas lagi njir.devianee: untungnya apa gue join lagi?
ReadIya, untungnya apa? Yang ada gue sakit hati mulu di sana, lihat kalian berdua mesra-mesraan, ngelihat kalian yang lagi berduaan—dunia terasa milik berdua, yang lain ngontrak. Untungnya apa, njing?
teriadiyana: kok lu gitu gitu?
Bahasa apaan lagi.
devianee: gitu gitu apaan?
devianee: gue nggak lagi ena.
Readteriadiyana: typo.
teriadiyana: kok lu gitu sih?devianee: g
Readteriadiyana: ayolah balik, oke okee?
Gue menatap layar handphone dengan malas. Tumben-tumbenan ini bocah sebegitu maksanya biar gue join grup laknat itu lagi. Dia mau pamer ke gue, kalau dia bisa mesra-mesraan sama Bagas, gitu?
Si gukguk emang.
teriadiyana: kalo lo ga balik, gue bakal dimarahin bagas plis :(
Oh.
devianee: oh.
ReadSakit, tahu nggak? Rasanya pengen mati rasa aja gitu. Kenapa, sih, Bagas selalu aja mendapat apa yang bahkan nggak bisa gue dapat?
Gue terkadang—bahkan sering banget kesal pas ngelihat keluarga Bagas seolah-olah adalah keluarga paling bahagia sedunia, sedangkan gue? Udah anak tunggal, Mama sama Papa sibuk pacaran sama laptop—kerjaan dan sejenisnya, dan tekanan dari mereka yang selalu nyuruh gue biar jadi anak pintar, rajin, selalu juara, apalah. Dikiranya gue nggak pusing ngurusin itu doang, ha?
Dan sekarang, disaat gue sayang—sampai hampir mati rasanya—sama si Mbah Teri Adiyana itu, gue malah keduluan sama itu anak. Maunya apa, sih? Mau gue golok?
Gue melihat Teri yang lagi-lagi ngirim pesan yang intinya sama aja—nyuruh gue join grup Ganteng Squad. Tapi gue abaikan. Gue malah baringan di atas tempat tidur dan asyik guling-guling.
Kenapa gue bisa jatuh cinta sama manusia nggak peka kayak Teri?
Salahkah?
Kalau gue sakit, mulai nyerah?
Itu benar?
Kalau gue nggak sanggup bertahan?
Gimana?
Teri.. lo udah ngambil seluruh hati gue, sialan. Sampai ke empedunya elu embat, dasar rakus.
Rakus banget bikin gue sakit.
Rakus banget ngelukain gue.
Apa perlu gue tidur rileks sambil mikirin elu biar gue dapat Lucid Dream? Cuma buat ngontrol mimpi itu, dan bisa ngerasain disayang sama lo? Biar bisa terang-terangan bilang kalau gue cinta sama lo, dan bebas meluk lo?
Keterlaluan. Teri lo udah buat gue jadi seketerlaluan ini. Gimana caranya bikin bayangan lo menghilang dari pikiran gue?
.
A U T H O R
Teri berjalan tergesa-gesa menuju kelas. Rambutnya acak-acakan, seragamnya tidak terpakai dengan rapi, dan kantung mata terlihat jelas menghias wajah tampan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seat 12-13
Teen FictionBagas bingung. Dirinya sudah duduk di seat 13 yang posisinya ada di paling kiri. Filmnya sudah dimulai, tapi tidak ada satu pun orang yang duduk di sampingnya. Demi Tuhan, Bagas menonton film hantu hanya karena ingin pamer pada sahabat-sahabatnya, s...