01

2.7K 135 12
                                    

"Yaa! Apa yang sedang kau lamunkan Ava-ya?" seorang gadis imut berteriak dengan suaranya yang menggema sukses membuat gadis manis yang ada di sebelahnya kaget.

"Aiss kau mengagetkanku" gadis manis itu mengelus elus kedua kupingnya.

"Mian, mianhe"ucap gadis imut itu dengan ekspresi imut yang dibuat buat. "Kau juga membuatku kesal, ternyata aku dari tadi bicara sendiri, ooh daebak aku seperti orang gila" kini ekspresi gadis itu telah berubah drastis menjadi mengerikan.

"Hahaha mianhe, aku benar-benar tidak mendengarmu. Apa yang kau bicarakan? Kaja ceritakan lagi, aku akan mendengarkanmu sekarang" gadis manis yang dipanggil dengan sebutan Ava itu mengangkat kedua tangannya ke udara sambil kedua jarinya membentuk huruf 'V'

Gadis imut tadi berdecak melihat kelakuan teman baiknya itu, "Aiss" ia menghela nafas berat, "Aku mengajakmu nonton konser EXO minggu depan, kau akan ikut kan bersamaku? Ingat janjimu"

"Sireo" (*tidak) seringaian Ava tersebut berhasil membuat sahabatnya tadi kembali berdecak kesal. Gadis imut tadi terus memaksa dan merengek pada Ava yang membuat gadis itu tidak tahan dengan perbuatan temannya yang mencoba merayunya terus menerus.

"Ah aku bercanda Yesung-ah, dengan senang hati aku akan pergi dengan sahabatku yang manja ini" Ava menekankan suaranya pada bagian akhir kata-katanya namun hal itu tak membuat sahabatnya goyah karna ia terlalu gembira saat ini dan memeluk Ava dengan sangat erat. "Gumawo Ava-ya"

Ava terbatuk "YA! kau membuatku berhenti bernafas Yesung-ah" Ava berusaha melepaskan diri dari Yesung yang memeluknya membabi buta . "Aah maaf, aku hanya terlalu bersemangat bertemu biasku. Sehunnie-ah tunggu aku" gadis imut yang diketahui namanya Yesung ini menautkan kedua tangannya dan menempelkannya di pipi kanannya dan mengkedip kedipkan matanya imut.

"Aiis hentikan hayalanmu, kaja kita kekelas. Nanti dosen killer kesayanganmu itu membunuh kita"  Ava bangkit dari duduknya dan melangkah meninggalkan kantin yang diikuti Yesung setelahnya.

.

.

.

.

Ava membaringkan tubuh nya diatas ranjang empuknya sambil tersenyum dengan senangnya. Entahlah, apa yang membuat gadis manis ini tampak senang seperti ini?

 Entahlah, apa yang membuat gadis manis ini tampak senang seperti ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-AVA POV-

"Hanya satu hari saja eomma, aku berjanji tidak akan macam-macam. Jeongmal? Gomapta. Ne, ne eomma, aku mengerti. Terimakasih eomma aku akan menjaga diri dengan baik, bogossipeoyo eomma appa, saranghae, anyeong" terdengar bunyi 'TUT' yang aku tau artinya bahwa eomma telah memutuskan sambungan telepon kami.

Aku benar-benar bahagia saat ini, setelah cukup lama berdebat dengan orang tuaku akhirnya sekarang aku akan pergi bersamamu Yesung-ah. Ah EXOppa saranghae wait for me. Aku dan Yesung benar-benar menyukai EXO, bisa dibilang kami ini adalah fangirl *EXO-L. Entah kenapa saat mendapatkan izin dari Eomma dan Appa aku merasa sangat bersemangat sekali, padahal ini bukan pertama kalinya aku menonton konser EXO. Bahkan saat EXO menggelar konser di China pun aku dan Yesung mengikutinya.

BEST LUCK [EXO Chen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang