Let's enjoy and happy reading 😊
****
Saat itu di bandara Incheon tidak terlalu ramai orang berlalu lalang. Terlihat laki laki tampan berwajah imut sedang berjalan dengan melihat tablet canggih nya yg sedang ia pegang. Sesekali ia tebar pesona kepada gadis gadis yg ada di sekitar nya. Narsis sekali bukan?
Dia menghampiri laki laki tampan yg menjemputnya dengan senyum yg mengembang.
"Hyung."ucap nya heboh dan langsung memeluk sepupu nya itu.
"Ya kau hampir membuatku jatuh bodoh!"semprot Suho laki laki yg menjadi sepupu seorang Byun Baekhyun.
"Hehe mian hyung."
"Kau dalam masalah tapi kau masih bisa sesantai ini Byun."
Baekhyun memutar bola matanya jengah.
"Ayolah hyung aku hanya pindah universitas kenapa kau ribet sekali sih."Suho menjitak kepala Baekhyun yg membuat Baekhyun meringis.
"Kau memang benar benar bodoh! Kau meremehkan kepindahanmu Byun sedangkan kau baru saja di pindahkan dari Harvard university."ucap Suho tak percaya.
Baekhyun bukan nya menyesal dan merubah raut muka nya kecewa ia malah mengangkat bahu dan meninggalkan Suho.
"Dasar gila."gumam Suho.
"Aku mendengarnya hyung. Kau mau aku tinggal."ucap Baekhyun tanpa menoleh pada Suho.
"Liat kelakuannya. Kapan dia akan berubah."ucap Suho frustasi namun tetap mengikuti langkah Baekhyun.
****
Mereka sampai di rumah Baekhyun yg sangat besar. Baekhyun turun dan langsung pergi meninggalkan Suho untuk masuk ke dalam rumah.
"Ya barang barangmu bocah."teriak Suho.
"Hyung aku baru pulang kau bisa kan membantuku."jawab Baekhyun dan langsung melenggang masuk.
"Astaga anak itu. Ini baru hari pertama bagaimana besok besok."ucap Suho frustasi.
Cklek..
Baekhyun tersenyum saat melihat Eomma dan Appa nya sedang menunggunya di sofa ruang tamu.
Eomma nya menyambutnya dengan pelukan hangat sedangkan Appa nya menatap anak semata wayangnya dengan tatapan tajam. Tuan Byun menghampiri Baekhyun dan..
Plak...
Tuan Byun menampar Baekhyun sangat keras. Sampai Suho menjatuhkan tas Baekhyun yg sedang di bawanya. Eomma nya juga menjerit melihat betapa kerasnya Tuan Byun menampar Baekhyun."Bodoh! Kau masih bisa tertawa setelah masalah yg kau buat,hah? Dimana otak mu Byun Baekhyun."ucap Appa emosi.
"Appa aku tidak melakukan apapun. Dari awal aku memang tidak menyetujui bukan untuk berkuliah disana,Appa yg memaksaku untuk belajar dan mengikuti beasiswa di Harvard university."jawab Baekhyun tak kalah emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...