Let's enjoy and happy reading 😊
****
"Siapa laki laki yg sedang bersamamu tadi saat di taman belakang kampus Jess?"tanya Lay to the point saat Jessica baru saja memasuki mobil mewah miliknya.
"Dia Byun Baekhyun. Kekasih ku."jawab Jessica santai namun wajah Lay langsung datar. Dia tidak suka kenyataan itu bahwa laki laki tadi adalah kekasih Jessica.
"Apa yg kau lihat dari bocah seperti dia Jess? Bukankah umur kalian terpaut beberapa tahun? Dia jelas lebih muda dari dirimu!"Ucap Lay datar yg mampu membuat Jessica menatap nya tidak percaya.
"Umur bukan jadi alasan Tuan Zhang. Kau lupa jika kau juga dulu pernah menjalani nya. Jadi,apa bedanya aku dan dirimu?"
Lay terdiam. Apa yg di katakan Jessica benar. Ia juga pernah menjalani nya hingga 3 tahun lamanya. Namun,tetap saja ini berbeda jika dulu Lay lah yg lebih tua dari si perempuan itu tidak masalah namun sekarang yg dialami Jessica berbeda,Jessica lah yg lebih tua dan itu tidak cocok jika sang laki laki yg lebih muda.
"Jika kau terus diam dan tak berniat menjalankan mobil mu,lebih baik aku turun. Aku akan menaiki taksi saja."ucap Jessica dan hendak membuka sealt belt nya namun di cegah oleh Lay.
"Ayo kita pulang."
Dan Jessica kembali duduk tenang. Sedangkan Lay hanya diam sibuk dengan pemikiran nya sendiri sembari menjalankan mobil nya.
*****
"Gomawo sudah mau mengantarkan aku pulang Lay. Hati hati di jalan."
Jessica langsung masuk kedalam apartemen nya tanpa menunggu balasan dari Lay,membuat Lay menghela nafas.
"Jalja."gumam Lay dan segera pergi.
Lay tidak langsung pulang ke rumah,ia mampir ke supermarket yg sepertinya terlihat masih ramai untuk di jam yg terbilang sudah sangat malam ini. Saat akan masuk Lay melihat sosok lelaki tampan dengan tinggi yg cukup sedang mengobrol ah lebih tepatnya mungkin membujuk. Lay mendekat untuk mengetahui apa yg sedang mereka bicarakan. Saat baru saja mendekat Lay sudah di kejutkan dengan perkataan sang Yeoja.
"Tidak bisakah sedikit saja kau tidak menolak ajakan ku dan memarahiku Baekhyun-ah? Aku ini calon istri mu."
Lay terdiam. Ia sedang mencerna apa yg baru saja gadis bermata eye smile itu katakan kepada namja yg memilki wajah imut dihadapan nya.
"Jadi Baekhyun sudah memiliki calon istri? Lalu kenapa ia menjadikan Jessica sebagai kekasih nya?"gumam Lay sangat pelan. Ia lantas mengepalkan tangannya,rahang nya mengeras.
"Baik. Kita lihat siapa yg lebih pantas untuk Jessica tuan Byun."gumam Lay tajam dan langsung pergi dari tempat ia berdiri.
****
Hari ini Baekhyun datang dengan muka yg kusut seperti pakaian yg belum di setrika. Pasal nya pagi ini ayah nya mengatakan bahwa pernikahan nya dengan Tiffany akan di laksanakan dua minggu lagi. Dan itu saat dirinya diangkat sebagai wakil direktur di perusahaan milik ayah nya. Tentang perkuliahan nya Baekhyun benar benar melepasnya. Ia akan berhenti dan membantu ayah nya di kantor sebagai wakil direktur.
Maka hari ini ia akan menyelesaikan semua urusan dengan pihak perkuliahan. Joonmyeon juga sudah mengetahui apa yg dialami oleh laki laki bermarga Byun ini.
"Baek jangan tunjukan muka frustasi mu. Kau tidak ingin bukan jika Jessica khawatir dengan keadaanmu. Kau harus bisa memberitahunya dengan baik baik dan dengan mood yg baik pula bukan seperti ini."nasehat Joonmyeon.
"Aku benar benar tidak bisa menyembunyikan hyung. Ini sungguh berat untuk diriku."jawab Baekhyun pelan.
Joonmyeon hanya menepuk bahu tegap Baekhyun pelan. Berusaha menyalurkan kekuatan nya untuk laki laki imut ini.
"Kau pasti bisa. Aku yakin itu. Semangat Baekhyun-ah."
Baekhyun hanya tersenyum kecil melihat tingkah hyung nya yg satu ini yg sangat menggemaskan. Siapapun pasti akan beruntung nanti jika bersanding dengan hyung nya ini.
"Oh aku harus ke ruang akademik Baekhyun-ah. Semangat."pamit Joonmyeon yg langsung berbelok ke ruang akademik.
"Hyung kau bilang nanti tapi kenapa mendadak terburu buru seperti itu."heran Baekhyun menatap punggung Joonmyeon.
Baekhyun kembali memfokuskan pandangan nya kedepan dan saat itu pula matanya bertemu dengan mata cantik milik Jessica yg berada beberapa langkah di depan Baekhyun. Baekhyun terpaku. Ia bahkan tidak menyadari jika langkah Jessica semakin mendekat. Jessica meneliti Baekhyun dari atas sampai bawah. Ia merasa bahwa kekasih nya ini sedang tidak baik baik saja.
"Kau sakit Baekhyun-ah?"tanya Jessica yg berhasil menyadarkan Baekhyun.
Baekhyun mengerjap. Ia kaget melihat Jessica yg sudah berada di hadapan nya. Pasalnya ia belum siap untuk bertemu dengan gadis yg sangat ia cintai ini mengingat apa yg akan ia katakan pada gadisnya ini mungkin akan menyakiti gadisnya dan juga dirinya sendiri.
"Baekhyun-ah?"panggil Jessica sekali lagi.
"Eh iya. Hehe maaf aku melamun."cengir Baekhyun.
"Kau sakit?"
"Ah tidak aku baik baik saja. Kau lihat aku masih tampan bukan,berarti aku tidak sakit."jawab Baekhyun cengengesan.
Jessica terkekeh lalu mengacak acak rambut Baekhyun gemas.
"Apa hubungan nya eoh? Dasar namja nakal."
"Tapi kau mencintainya bukan?"goda Baekhyun dengan menaik turunkan alis nya.
Jessica tersenyum malu.
"Aigoo ada apa dengan pipi mu itu."goda Baekhyun lagi yg semakin membuat Jessica merona.
Dari kejauhan ada sepasang mata cantik yg menatap mereka tajam dengan mata nya yg sudah berkaca kaca.
*********
Come back again aku 😂
Kangen gak sama cerita ini?
Aku sempet sempetin meski lagi kuliah nulis lanjutan cerita ini,jadi hargai yes 😉
Buat kalian yg komentar suruh lanjut ini aku udah lanjutin,semoga kangen kalian terobati 😊Salam,
Adelia
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...