Part 7

279 28 10
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Baekhyun pulang tepat pukul 10 pagi. Ia memang tidak bilang pada kedua orang tuanya bahwa ia tidak pulang semalam dan ia menginap dimana semalam.

Baekhyun melangkah gontai menuju kamarnya yg berada di lantai dua. Tapi langkah nya terhenti saat melihat ayahnya berdiri di tangga dengan wajah yg serius. Kilat matanya menunjukkan bahwa pria paruh baya tersebut sedang marah besar.

Tuan Byun melangkah mendekat pada Baekhyun,beliau menatap anak semata wayang nya itu dengan tatapan tajam. Dan saat berada di hadapan Baekhyun...

Plak..
Satu tamparan keras mendarat di wajah imut Baekhyun. Baekhyun meringis,menatap ayah nya bingung bercampur kesal.

"Apa apaan Appa menampar-..

"Kau yg apa apaan Baekhyun! Sudah aku peringatkan dengan tegas bukan bahwa untuk tidak mendekati Jessica lagi!"bentak Appa emosi.

Baekhyun mengepalkan tangannya.
"Jangan bawa bawa aku dan Jessica ke dalam masalah kalian Appa! Kalian ya kalian tidak ada sangkut pautnya dengan aku dan Jessica!"jawab Baekhyun datar dan tegas.

Tuan Byun menggertakkan giginya. Ia tidak habis fikir bahwa Baekhyun sangat keras kepala.

"Baik. Jika dirimu masih terus menentangku aku akan menjodohkan mu dengan putri dari keluarga Hwang! Mau tidak mau kau harus menikah dengannya Byun Baekhyun! Aku tidak perduli!"Ucap Appa tegas lalu berlalu meninggalkan Baekhyun yg terkejut.

"Appa kau tidak bisa seperti ini!"Teriak Baekhyun marah. Namun,ayahnya seolah tuli dan beliau tetap melanjutkan langkah nya untuk masuk ke ruang kerja nya.

"Sial!"maki Baekhyun.

****

Jessica memasuki kelas dengan senyum dingin seperti biasanya. Namun ia mengeryit bingung saat melihat meja Baekhyun yg kosong tidak berpenghuni.

"Baekhyun tidak masuk?"tanya Jessica.

"Tidak tau Mrs."jawab Chanyeol yg diangguki oleh semua mahasiswa.

"Baiklah. Buka buku kalian halaman 200."

"Kemana kau Baekhyun-ah?"gumam Jessica ia lantas mengambil ponsel nya dan mengetik pesan singkat untuk Baekhyun.

To: Baekhyun Byun Byun

Kau kemana? Tidak ke kampus eoh? Jangan bilang kau sedang bermalas malasan.

Send.

Jessica lantas memasukkan kembali ponsel nya dan melanjutkan pekerjaannya.

Di sungai Han Baekhyun terkekeh seraya menatap layar ponsel nya. Lalu memasukkan kembali ponsel nya tidak berniat untuk membalas pesan singkat Jessica.

Baekhyun memang sengaja tidak ke kampus. Ia tidak bisa jika sedang kesal seperti ini untuk belajar meski Jessica yg menjelaskan materi nya. Namun tetap saja ia tidak akan fokus jika keadaan nya seperti ini.

Baekhyun sangat bingung,ayah nya benar benar licik beliau tidak akan memindahkannya ke fakultas bisnis namun ia harus mau dijodohkan dengan gadis bermarga Hwang itu.

Baekhyun menghela nafas pelan. Ia sangat lelah jika keadaannya lemah seperti ini. Padahal biasanya ia akan membawa nya santai saja namun saat ini ia benar benar kalut. Apa ia benar benar mencintai Jessica? Sampai ia tidak ingin menyakiti gadis itu.

****

Saat jam mengajar keduanya Jessica izin kepada kepala dosen untuk pulang dan ia hanya bilang ada tamu jauh yg sedang mengunjungi nya dirumah. Untung saja kepala dosen percaya. Sebenarnya Jessica ingin mencari Baekhyun karena bocah tengil itu tidak membalas pesannya dan itu membuat nya khawatir.

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang