Let's enjoy and happy reading 😊
****
Hari ini hari minggu. Jessica maupun Baekhyun sama sama libur dari kegiatan mereka. Sekarang Jessica sedang berbelanja bahan untuk dapur nya yg semakin menipis di temani oleh Baekhyun tentu nya.
Sesekali Baekhyun mengambil keperluan yg Jessica inginkan karena gadis tersebut sibuk memilih bahan yg lain. Baekhyun memang ada acara dengan gadis yg akan di jodohkan nya itu namun ia menolak dengan alasan bahwa dia ingin mengerjakan tugas kelompok nya.
"Baekhyun-ah."panggil Jessica.
"Ya noona?"
"Bisa tolong ambilkan tepung beras yg berada di rak paling atas itu?"
"Ah ya bisa."
Baekhyun segera mengambil nya dan memasukkan nya dalam keranjang belanja.
"Apa sudah semua noona?"
Jessica mengangguk.
"Baiklah. Ayo kita ke kasir."
Setelah membayar mereka akhirnya kembali ke apartemen Jessica. Mereka sampai dan Jessica langsung menuju dapur nya untuk memasak makan siang untuk mereka berdua. Baekhyun hanya menunggu Jessica sembari menonton televisi.
Baekhyun mulai bosan dan ia segera menghampiri Jessica yg sibuk dengan bahan masakan nya. Baekhyun tersenyum jahil dan langsung memeluk Jessica dari belakang. Ia menopang dagu nya di atas bahu Jessica dan menghembuskan nafas pelan membuat Jessica mengerang geli.
"Ya! Bocah kau mengganggu ku eoh."protes Jessica.
Baekhyun hanya terkekeh dan tetap memeluk Jessica malah semakin erat membuat Jessica mendengus.
"Menjauhlah tuan Byun. Bagaimana aku bisa masak jika kau mengganggu ku terus."protes Jessica lagi kali ini lebih tegas.
Baekhyun terkekeh lalu mengecup pipi Jessica sebentar lalu melepaskan pelukan nya. Jessica tersenyum kecil meski ia tidak bisa menghindari rona merah di pipi nya akibat ulah Baekhyun.
"Ada yg bisa aku bantu sayang?"tanya Baekhyun.
Jessica berhenti sejenak,nampak berfikir.
"Kau bikin saja minum. Ingin minum apa? Kau saja yg buat."Baekhyun mengangguk.
"Sepertinya lemon tea cukup baik."Jessica hanya mengangguk.
Lalu mereka berdua mulai sibuk dengan kegiatan masing masing. Sesekali Baekhyun menggoda Jessica yg membuat gadis cantik itu memprotes pada Baekhyun namun pada akhirnya ia ikut tersenyum juga.
Setelah selesai makan,mereka bersantai di balkon apartemen Jessica dengan posisi Baekhyun yg tertidur di pangkuan Jessica. Sesekali Jessica mengusap rambut coklat Baekhyun yg membuat Baekhyun merasa nyaman.
"Baekhyun-ah boleh kah aku bertanya?"ucap Jessica lembut.
"Ya katakan saja noona."
Jessica berdehem.
"Emm..apa kau tidak ingin mengenalkan aku dengan Eomma dan Appa mu?"Baekhyun langsung membuka matanya. Menatap mata Jessica serius. Perasaannya tiba tiba tidak enak.
"Tentu. Hanya saja aku belum menemukan waktu yg tepat."jawab Baekhyun gugup.
Jessica tersenyum.
"Tidak apa. Aku akan menunggu."Baekhyun tersenyum lega mendengar jawaban Jessica.
"Apa kau akan menginap?"tanya Jessica mengalihkan pembicaraan.
"Tidak sayang. Aku tidak bisa meninggalkan tugas ku begitu saja."jawab Baekhyun tersenyum jahil.
Jessica mendengus.
"Baguslah. Jadi aku tidak akan yg menggangu."Baekhyun menaikkan alis nya.
"Yakin seperti itu hem? Memang noona tidak ingin aku temani hem?"Jessica memundurkan kepala nya saat wajah Baekhyun semakin mendekat ke wajah nya.
"Y-yya aku yakin. Bahkan sangat yakin."jawab Jessica berusaha biasa saja.
Baekhyun menampilkan smrik nya dan semakin mendekat pada wajah Jessica. Baekhyun ingin tertawa saat melihat wajah pucat dan mata tertutup rapat milik Jessica. Dan Baekhyun semakin mendekat bahkan dia bisa merasakan hembusan nafas Jessica yg tidak teratur,mungkin karena gugup. Dan..
Cup..
Ciuman manis mendarat di kening indah Jessica. Bibir Baekhyun bertahan lama disana seolah menyalurkan perasaan sayang nya pada Jessica. Betapa ia sangat mencintai dan menyayangi Jessica. Jessica yg awal nya kaget langsung tersenyum lebar dan memejamkan mata nya kembali. Ia merasa sangat dicintai dan disayangi oleh Baekhyun.
Baekhyun melepas ciuman nya dan memeluk Jessica. Mengusap rambut coklat panjang milik Jessica.
"Aku mencintaimu Jung Sooyeon."ucap Baekhyun.
"Aku juga mencintaimu Byun Baekhyun."
****
Pagi menjelang dan sekarang Jessica kembali sibuk dengan kegiatan mengajar nya di kampus. Baekhyun kuliah siang jadi ia tidak akan bisa menjemput Jessica. Bisa sebenarnya namun Jessica menolak nya. Dan Baekhyun hanya bisa menuruti nya karena ia tidak ingin mendapat ceramahan gratis dari kekasih nya ini.
Jessica memasuki ruang dosen dengan senyum tipis yg mengembang di wajah cantiknya. Ia lantas duduk di meja nya yg berada di baris ke tiga nomor dua.
"Mrs.Jung apa anda tau bahwa kepala dosen kita yg baru ini adalah masih muda dan seangkatan denganmu."ucap Mr.Kim.
"Benarkah? Memang ada apa dengan kepala dosen yg lama?"tanya Jessica heran.
"Kudengar dia sudah harus pensiun. Katanya penggantinya ini adalah cucu nya."jawab Mrs.Lee.
Jessica hanya mengangguk. Aku jadi penasaran. Gumam Jessica dalam hati.
Cklek..
Ruang dosen terbuka dan menampilkan wajah cantik dengan pakaian formal nya. Mata Jessica langsung membulat saat melihat gadis yg sangat ia kenal."Ini kepala dosen kita yg baru."ucap Mr.Park memperkenalkan.
Gadis tersebut membungkuk hormat sembari memberikan eye smile nya yg menawan.
"Anyeonghaseo. Joneun Hwang Miyoung imnida. Tapi kalian bisa memnaggilku Tiffany. Mohon bantuan nya."ucap Tiffany lembut.
Lalu tatapan matanya beralih pada sosok perempuan cantik yg sangat ia kenali. Ya itu adalah Jessica. Rival nya ketika di universitas.
"Kau."desis Tiffany tajam.
Jessica hanya membalas menatap tajam Tiffany.
****
Ada yg nunggu kelanjutannya?
Semoga ada..
Jika aku lama update mohon di maklumi yaa,karena aku juga lagi banyak kesibukan yg terpenting aku usahain buat lanjut ini cerita..
Jangan lupa vote dan komentar nya readers..
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...