Part 14

223 24 8
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Tin..Tin..Tin..

Suara klakson mobil mewah milik Chen menggema. Chanyeol langsung turun dan menghampiri Jessica yg masih meringkuk,menangisi Baekhyun.

"Mrs.Jung bantu aku untuk membawa Baekhyun masuk kedalam mobil."ucap Chanyeol terburu buru.

Jessica lantas membantu Chanyeol untuk mengangkat tubuh Baekhyun ke dalam mobil.

"Mrs.Jung temani Baekhyun. Dan tenangkan dirimu. Kita akan segera membawa Baekhyun kerumah sakit."ucap Chanyeol dan langsung masuk kedalam kursi penumpang sebelah Chen.

"Ayo Chen jalankan mobil nya."ucap Chanyeol. Chen segera menjalankan mobil nya dengan kecepatan yg lumayan tinggi.

20 menit kemudian mereka sampai di Seoul Hospital. Chanyeol segera membantu perawat rumah sakit untuk mengangkat tubuh Baekhyun. Baekhyun segera dilarikan ke ruang UGD. diikuti Jessica,Chen,dan Chanyeol.

"Maaf kalian semua tidak boleh masuk. Dan sebaiknya kalian menunggu diluar saja."ucap sang suster.

Mereka bertiga hanya mengangguk patuh. Pintu ruang UGD tertutup. Jessica merosot duduk di kursi tunggu. Air matanya terus mengalir deras membuat mata foxy nya membengkak. Chanyeol yg melihat itupun merasa iba. Ia lalu mendekati Jessica lalu mengusap bahu Jessica pelan.

"Mrs.Jung maaf aku lancang. Tapi aku mohon kau jangan seperti ini. Aku yakin Baekhyun akan baik baik saja karena dia laki laki yg tangguh. Do'akan dia. Jangan berlarut larut sedih seperti ini,tidak baik untuk mu."ucap Chanyeol pelan,berusaha untuk membuat Jessica tenang.

Bukannya tenang,Jessica malah semakin terisak. Ia sangat merasa bersalah pada Baekhyun. Karenanya lah Baekhyun harus terluka seperti ini.

"Aku merasa sangat bersalah Chanyeol. Jika aku lebih berhati hati Baekhyun mungkin tidak akan seperti ini."ucap Jessica lirih dengan masih terisak pelan.

Saat Chanyeol akan membalas perkataan Jessica pintu ruang UGD sudah terbuka terlebih dahulu,menampakkan dokter tampan yg terlihat masih muda. Jessica,Chanyeol,dan Chen segera menghampiri dokter muda tersebut.

"Bagaimana keadaan Baekhyun dokter?"tanya Jessica langsung.

"Apa kalian keluarganya?"tanya dokter itu balik.

"Ne dok. Aku dan dia sahabat nya dan gadis ini adalah kekasih nya. Apa Baekhyun baik baik saja dok?"ucap Chanyeol.

Dokter itu tersenyum hangat membuat kelegaan dihati mereka bertiga,meskipun sedikit.

"Baekhyun baik baik saja. Ia hanya mengalami benturan kecil. Beruntung nya tidak ada luka serius. Ia sampai pingsan karena terkejut saja. Kalian jangan khawatir. Baekhyun baik baik saja."ucap sang dokter menjelaskan.

Jessica,Chanyeol,dan Chen mendesah lega,mengetahui Baekhyun yg baik baik saja.

"Apa kita bisa menjenguk nya dokter?"tanya Jessica.

"Bisa. Kebetulan Baekhyun sudah sadar. Ah ya kalian jangan lupa untuk membayar administrasi nya."ucap dokter muda itu tersenyum.

"Baiklah. Aku akan mengurusnya. Kalian masuk saja dulu,nanti aku menyusul."ucap Jessica.

"Baiklah. Kalau begitu saya permisi."ucap dokter tersebut.

"Ne. Terimakasih dokter."ucap Chen seraya membungkuk diikuti Jessica dan Chanyeol.

Mereka berdua-Chanyeol dan Chen masuk kedalam ruang inap Baekhyun sedangkan Jessica berjalan ke ruang administrasi.

Cklek..
Bau obat obatan menyengat indera penciuman Chanyeol dan Chen. Mereka tersenyum tipis melihat Baekhyun yg tersenyum kecil pada mereka.

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang