Let's enjoy and happy reading 😊
****
10 tahun yg lalu
Baekhyun terlihat bingung saat melihat kedua orangtuanya bertengkar. Ia sudah meringkuk ketakutan di pojok sofa. Saat ini Baekhyun sedang menyaksikan perdebatan sengit antara kedua orang tuanya. Ia memang sudah cukup mengerti apa yg orang tuanya bicarakan.
Namun ia tetap saja takut. Ayah nya terlihat sangat frustasi. Ibu nya pun sudah menangis tersedu sedu. Baekhyun hanya diam. Mencoba memahami situasi yg kalut seperti ini. Tatapan nya berubah sendu dan air mata sudah mengalir di pelupuk mata nya.
"PERUSAHAAN KITA BANGKRUT!KAU TAU BANGKRUT!KITA AKAN HIDUP SUSAH,MISKIN,DAN MELARAT! KENAPA DIRIMU HANYA BISA MENYALAHKANKU HAH!"
Perkataan Appa nya masih terngiang jelas. Ia mengerti. Hidupnya sekarang tidak akan mudah. Ia dan kedua orang tuanya akan mengalami kesusahan dan kesulitan.
Di tempat lain ada seorang pria dan.wanita sepertinya mereka sepasang suami dan istri dengan anak gadis yg masih belia. Mereka terlihat sangat bahagia sembari menyantap makanan yg sangat banyak dan lezat.
"Jessica ayo nak di habiskan makanannya."ucap sang eomma lembut.
Jessica gadis itu mengangguk. Kedua orang tuanya tersenyum melihat anak mereka yg polos.
"Aku senang bisa menipu Byun Tae Jun. Sekarang ia BANGKRUT."ucap Appa Jessica.
"Kau hebat yeobo."
Jessica diam. Ia mengerti. Orang tuanya bisa mendapatkan ini semua karena hasil menipu orang. Dan siapa Byun Tae Jun? Jessica bingung. Ia ingin bicara namun takut jika ayahnya akan marah. Maka dia lebih baik diam.
"Siapa orang yg telah ayah tipu?"batin Jessica.
****
Baekhyun mengusap wajahnya kasar. Ia sudah tau kenapa ayahnya melarangnya untuk berhubungan dengan Jessica. Baekhyun memang mengakui ia sangat marah setelah mendengar cerita Suho. Namun itu kejadian yg sudah lalu. Toh sekarang kehidupan mereka jauh lebih baik daripada dulu.
"Lalu hyung apa orang tua Jessica juga masih sama seperti dulu?"tanya Baekhyun.
"Tidak. Mereka hidup biasa saja saat ini. Kehidupan mereka bergantung pada kebun mawar yg mereka punya di bulan dan tentu nya kepada penghasilan Jessica juga."jawab Suho.
Baekhyun menghela nafas. Ia tau kenapa keluarga Jessica menjadi bangkrut. Itu karena ayah nya. Lima tahun yg lalu beliau membalas semua apa yg di perlakukan tuan Jung pada beliau.
"Kau baik baik saja?"tanya Suho khawatir saat melihat raut wajah Baekhyun yg terlihat sedih.
"Aku harus menemui Jessica hyung."Baekhyun langsung beranjak dan lari begitu saja.
Suho hanya merutuki apa yg Baekhyun lakukan. Ia khawatir jika bocah tengil itu akan memberitahu Jessica.
"Semoga ia tidak melakukan hal aneh."gumam Suho.
Baekhyun mengendarai motor sport nya dengan kecepatan tinggi. Ia tidak perduli meskipun hujan deras mengguyur tubuh nya. Fikiran nya hanya tertuju pada Jessica saat ini. Ia ingin menemui gadis yg mulai ia cintai itu.
Baekhyun sampai dan ia langsung berlari menuju apartemen Jessica yg berada di lantai dua. Ia tidak perduli tatapan aneh dari orang yg berlalu lalang. Ia hanya ingin sampai di apartemen Jessica sekarang juga.
Baekhyun langsung menekan bel tidak sabaran. Ia tidak perduli jika badannya sudah menggigil karena terkena hujan.
Cklek..
"Astaga Byun Baekhyun."ucap Jessica kaget.
Belum sempat keterkejutan nya hilang. Kini Jessica sudah dibuat terkejut lagi dengan Baekhyun yg memeluk nya erat.
"Baekhyun-ah kau kenapa hem?"tanya Jessica lembut dan mulai membalas pelukan Baekhyun.
Baekhyun tidak menjawab,ia hanya memejamkan matanya,menghirup aroma tubuh Jessica yg membuatnya tenang.
Jessica hanya diam. Tangan nya pun terus mengusap punggung Baekhyun. Ia memang tidak mengerti apa yg terjadi pada Baekhyun. Namun ia mengerti bahwa laki laki dihadapannya ini sedang memiliki masalah.
Sudah sepuluh menit mereka berpelukan namun tidak ada tanda bahwa Baekhyun akan melepasnya.
Jessica jadi khawatir. Ia lantas menegakkan badan nya agar bisa melihat wajah Baekhyun. Mata Jessica melebar. Baekhyun menutup matanya rapat. Wajah nya sangat pucat. Bibir nya membiru."Astaga Baekhyun-ah kau pingsan."ucap Jessica panik.
Tanpa pikir panjang Jessica segera memapah Baekhyun untuk masuk ke dalam apartemen nya. Jessica lantas membaringkan Baekhyun di ranjang nya. Ia berlari untuk mengambil es batu. Jessica langsung duduk di samping Baekhyun dan mulai mengompres nya.
"Kau ini bodoh Byun Baekhyun. Sudah tau hujan malah nekat."ucap Jessica kesal. Ia tidak habis fikir Baekhyun bisa nekat seperti ini.
Saat sudah selesai Jessica akan bangkit namun tangannya di tarik oleh Baekhyun.
"Eh? Baekhyun-ah kau sudah sadar?"
Baekhyun hanya mengangguk.
"Temani aku tidur noona."ucap Baekhyun lirih.
"Tapi-''
"Aku mohon noona."
"Baiklah."
Akhirnya Jessica berbaring di samping Baekhyun. Ia menaikkan selimut untuk menutupi tubuh mereka berdua.
"Peluk aku noona."rengek Baekhyun.
"Aish kau ini manja sekali eoh."gerutu Jessica namun ia tetap melakukan apa yg Baekhyun inginkan.
Baekhyun tersenyum. Jessica mendengus. Namun ia juga ikut tersenyum.
****
Come back again.. Ada yg nunggu?
Maaf yaa aku menghilang beberapa hari ini,Ha Ha ada yg kangen?
Aku baru ada waktu karena kemaren aku sibuk sama.urusan kuliah nih,Hehe..
Semoga suka,makasih yg masih mau stay..
Jangan lupa vote dan komentar nya.. Dan.sampai ketemu di part selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...