Part 3

307 32 7
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Hari ini adalah saatnya Baekhyun untuk mempresentasikan hasil tugas nya. Ia memang tidak mencatat apa yg ada buku namun ia sudah membaca buku tersebut selama dua hari ini. Baekhyun sebenarnya pintar. Bahkan sangat pintar namun sifat nya yg rusuh membuat nya dinilai sebelah mata oleh orang orang.

"Akan aku buktikan pada dosen es itu jika aku memang pintar."gumam Baekhyun sembari memasukkan buku buku tebal itu ke dalam tas nya.

Ia bergegas turun dan sarapan bersama kedua orang tuanya dan juga ada Suho disana.

"Hyung tumben kau ada disini?"tanya Baekhyun setelah duduk.

"Nde. Ada yg harus aku ambil disini."jawab Suho tanpa melihat Baekhyun.

"Bagaimana kuliah mu baek?"tanya Appa.

"Baik Appa."

"Kau tidak membuat masalah bukan?"

"Jika aku membuat masalah aku bisa menyelesaikannya. Appa tidak perlu khawatir."

Tuan Byun berdecak kesal.

"Sudah yeobo habiskan saja sarapanmu."tegur Eomma.

"Aku buru buru. Ada persentasi hari ini."ucap Baekhyun bangkit dan berlari pergi.

"Anak itu tidak ada sopan santun nya sama sekali sih."gerutu Appa.

"Sudahlah yeobo mungkin ia memang sedang terburu buru."ucap Eomma menenangkan.

"Kalau begitu ahjumma,Ahjussi aku pamit juga nde."pamit Suho.

"Nde hati hati Suho-ya."

Suho membungkuk hormat lantas melenggang pergi.

****

Baekhyun langsung masuk kelas dan duduk manis di tempat duduk nya. Chanyeol yg melihat Baekhyun sudah duduk manis di kursi nya langsung mengeryit bingung.

"Ada apa dengan dirimu?"tanya Chanyeol.

"Ada apa memangnya? Aku baik baik saja."

"Tumben kau langsung masuk ke kelas dan langsung duduk manis di kursi mu ini? Tidak ada Yeoja yg menggangumu lagi hem?"

Baekhyun menggeleng,menghadap ke arah Chanyeol.

"Yeoja di luar sana banyak yg mengantri untukku,tapi memang aku sedang tidak minat tuan Park."

Chanyeol mendecih.

"Narsis mu memang tidak akan pernah hilang tuan Byun."

Baekhyun hanya tertawa.

"Hey Mrs.Jung sedang berjalan ke arah kelas kita. Duduk dengan benar."ucap Chen buru buru.

"Ada apa dengan mu?"

"Aku hampir terlambat dan untung saja dosen es itu belum masuk kemari."jawab Chen sembari mengelap peluh yg membanjiri wajah tampannya.

"Kau beruntung berarti."celetuk Chanyeol.

Baekhyun hanya terkekeh.

"Selamat pagi semua."sapa Jessica dengan muka dingin dan senyum tipis.

"Pagi Mrs.Jung."

"Baiklah. Sebelum ke materi ada yg ingin mempresentasikan materi tentang musik. Silahkan Baekhyun,persentasikan hasil tugas mu."ucap Jessica tersenyum miring pada Baekhyun.

Baekhyun hanya menyeringai dan berjalan ke depan kelas.

"Kau sudah siap?"

"Sangat siap."

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang