Part 5

275 29 9
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Baekhyun baru saja mengantarkan Jessica pulang ke apartemen. Ia tersenyum sendiri mengingat bahwa tadi Jessica banyak menunjukan ekspresi nya. Tidak menunjukkan ekspresi dingin nya saja.

Baekhyun melangkah untuk menuju kamar nya yg berada di lantai atas namun suara Appa nya menginterupsi.

"Byun Baekhyun."panggil Appa datar.

Baekhyun berhenti dan berbalik.

"Ya Appa?"

"Jauhi Jessica sekarang juga."

"Nde? Maksud Appa?"

"Jauhi Jessica Jung sekarang juga Byun Baekhyun."ulang Appa dengan penekanan.

"Wae? Kenapa Appa menyuruhku menjauhi nya?"tanya Baekhyun yg tidak mengerti.

"Karena dia akan membuat mu susah. Ia hanya akan merepotkan dirimu saja Byun Baekhyun."jawab Appa.

Baekhyun mengkerut kan kening. Tanda ia tidak mengerti.

"Maksud Appa apa? Kenapa Appa bisa berpendapat seperti itu jika Appa saja belum mengenal Jessica."ucap Baekhyun mulai kesal.

Appa menghela nafas,menatap Baekhyun lebih serius.

"Jauhi Atau Appa akan membuat mu bekerja di perusahaan Appa. Dan Appa akan memindahkan mu ke universitas bisnis Byun Baekhyun."ucap Appa tegas dan datar.

Baekhyun mengepalkan tangannya.
"Terserah aku tidak perduli."

Setelah mengucapkan itu Baekhyun segera naik ke atas untuk membersihkan tubuhnya. Ia ingin tidur sekarang.

****

Baekhyun tersentak kaget saat wajah nya terasa dingin. Dan ia menoleh matanya membulat saat melihat Jessica yg berdiri di samping nya dengan senyum kecil menghiasi wajah cantiknya.

"Ambil ini."ucap Jessica menyodorkan kaleng minuman ke arah Baekhyun.

Baekhyun menerimanya dan langsung membuka nya. Meminum nya sedikit.

"Gomawo Mrs."

Jessica mengangguk dan ikut duduk di samping Baekhyun.

"Sedang apa hem? Kau tidak pulang?"

"Aku belum ingin pulang."

Jessica mengangguk.

Baekhyun memang belum pulang ke rumah. Ia masih betah bermain basket sendiri di lapangan kampus. Baekhyun tau hari sudah larut namun ia malas untuk pulang. Entahlah ia bingung. Bingung akan masalahnya. Masalah sepele sebenarnya namun ia tidak bisa meremehkannya juga.

"Kau ada masalah hem?"tanya Jessica lembut sembari memperhatikan Baekhyun.

"Tidak ada noona. Aku sendiri kenapa belum pulang?"

"Aku sedang menunggu seseorang disini. Ia terlihat murung sendirian."jawab Jessica.

Baekhyun tanpa sadar tersenyum kecil. Ia mengerti karena di kampus memang sudah tidak ada orang,bahkan penjaga pun sudah pulang.

"Kalau begitu mau pulang bersama noona?"tanya Baekhyun bangkit dan mengulurkan tangannya di hadapan Jessica.

"Dengan senang hati."jawab Jessica menerima uluran tangan Baekhyun.

"Kajja."Baekhyun menggenggam tangan Jessica. Jessica hanya tersenyum kecil.

Jessica bersyukur Baekhyun sudah kembali seperti Baekhyun yg ia kenal. Rusuh dan berisik.  Sebelumnya Baekhyun mendiami nya bahkan menghindarinya selama dua hari ini namun sekarang Baekhyun sudah terlihat seperti biasanya.

Mereka tetap bergandengan tangan. Sesekali mereka tertawa dengan lelucon yg dibuat Baekhyun. Baekhyun memang mengantar Jessica ke apartemen nya.  Baekhyun tidak ingin mengingat masalahnya. Ia juga tidak ingin membenci keluarga Jessica seperti Appa nya.

"Baekhyun-ah sudah sampai. Kita akan kemana? Kau tidak lihat itu apartemen ku."ucap Jessica kesal.

Baekhyun menoleh,ia menepuk dahi nya.

"Astaga terlewat noona."

Jessica mendengus.

"Kau sih melamun saja."gerutu Jessica.

Baekhyun terkekeh.

"Mian noona. Ayo kita putar balik."

Baekhyun memutar arah dan berhenti tepat di apartemen Jessica.

"Sudah sampai."ucap Baekhyun.

Jessica mendengus.

"Baiklah. Aku turun Nde. Kau langsung pulang jangan kemana mana."ucap Jessica.

"Siap."

"Yasudah. Gomawo kau sudah mau mengantarku."ucap Jessica sebelum turun saat baru mau membuka pintu mobil lengan Jessica di tarik oleh Baekhyun dan..

Cup...

Ciuman manis mendarat di bibir mungil Jessica. Jessica membulat kan matanya. Sedangkan Baekhyun sudah menutup matanya rapat. Baekhyun hanya menempelkan saja bibir nya. Tidak berniat untuk melihat bibir mungil dan ranum milik Jessica.

1 menit kemudian Baekhyun melepas Ciuman nya lalu beralih mencium kening Jessica lama. Bibir nya bertahan lama disana. Jessica menutup matanya. Ia merasa nyaman. Entahlah rasanya ada banyak kupu kupu yg berkeliaran di dalam perutnya.

"Saranghae noona."ucap Baekhyun sembari menangkup wajah Jessica.

Jessica mengerjap. Ia kaget. Baekhyun menyatakan perasaannya pada Jessica.

"Baekhyun-ah."gumam Jessica terbata.

"Tidak usah di jawab sekarang. Aku hanya ingin mengutarakan nya saja padamu noona."ucap Baekhyun.

Jessica hanya diam. Baekhyun tersenyum dan mengusap pucuk kepala Jessica.

"Masuklah noona. Aku juga akan pulang."ucap Baekhyun lembut.

Jessica mengangguk. Entah keberanian apa Jessica mengecup pipi Baekhyun singkat dan langsung berlari keluar.

Baekhyun hanya bengong sembari menyentuh pipi nya. Sedetik kemudian ia tersenyum lebar.

****

Come back again.. Maaf baru aku posting hari ini kelanjutannya..
Semoga suka,gak bosen dan apalah itu yaa..
Jangan lupa vote dan komentar nya..
Makasih dan sampai ketemu di part selanjutnya..

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang