Part 15

228 25 8
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Di sebuah kamar yg bernuansa pink dan putih ini terlihat seorang gadis cantik sedang mengacak rambut indah nya. Frustasi begitulah kata yg tepat untuk nya saat ini.

"Kenapa Baekhyun bisa ada disana dan menolong Jessica sih?"ucap nya kesal.

"Aku jadi menabrak nya kan. Sial!"umpat nya kesal.

"Awas kau Jessica aku akan membalas nya."geram nya tajam.

Dilain tempat Jessica sedang mendorong kursi roda yg sedang diduduki oleh Baekhyun. Baekhyun sudah pulih namun ia saat ini harus menggunakan kursi roda terlebih dahulu karena tubuh nya yg masih lemas. Baekhyun meminta Jessica untuk mengantarnya ke apartemen milik nya. Tidak mungkin bukan jika Baekhyun pulang ke rumah nya menggunakan kursi roda seperti ini.

"Kenapa aku tidak boleh mengantar mu kerumah saja Baek?"tanya Jessica. Saat ini mereka sedang duduk di ruang tamu apartemen Baekhyun.

Baekhyun tersenyum.
"Eomma dan Appa sedang ke luar negeri jadi jika aku pulang tidak ada yg mengurus ku."

Jessica mengangguk.
"Apa kau lapar?"

Baekhyun menggeleng,lalu menaruh kepala nya di atas pangkuan Jessica.
"Aku ingin istirahat seperti ini saja noona. Aku mengantuk."

Jessica tersenyum,lalu mengusap surai hitam milik Baekhyun.
"Baiklah. Tidurlah. Aku akan menemanimu."

Baekhyun menyamankan posisi nya lalu segera tidur. Jessica tersenyum dan ia tetap mengusap rambut Baekhyun sampai Baekhyun benar benar tertidur.

Satu jam kemudian Baekhyun terbangun dan ia segera bangkita,mengusap wajah nya sebentar lalu memperhatikan Jessica yg tertidur pulas. Baekhyun tersenyum.

"Cantik sekali."gumam Baekhyun tersenyum.

Saat akan mengangkat tubuh mungil Jessica suara bel apartemen mengurungkan niat Baekhyun dan ia segera berjalan menuju pintu depan untuk melihat siapa yg datang.

Cklek..

"Baek-emmptt."ora nya tersebut yg diketahui Chanyeol segera di bekap oleh Baekhyun.

"Ya jangan berisik bodoh!"semprot Baekhyun.

"Ya tapi tidak usah membekap mulut ku juga bodoh!"umpat Chanyeol.

Sedangkan Chen hanya menggeleng lalu melenggang masuk dan mata nya langsung memincing ke arah Baekhyun.

"Apa? Dia habis mengantar ku lalu tertidur disitu."ucap Baekhyun ketus.

"Padahal aku tidak bertanya."ucap Chen.

Baekhyun hanya mendengus lalu melangkah ke dapur nya. Chen dan Chanyeol mengikuti nya dari belakang.

"Ada apa kalian kemari?"tanya Baekhyun.

Chanyeol berdecak.
"Tentu saja untuk melihat keadaanmu! Memang nya untuk apalagi."

Baekhyun mengangguk. Dan ia tetap sibuk membuatkan minuman.

"Baek sebaiknya kau pindah kan saja Mrs.Jung ke kamar mu. Aku kasihan melihat nya yg tidur dengan posisi seperti itu."ucap Chen yg melangkah mendekati Baekhyun.

"Biar aku yg lanjutkan membuat minuman nya."lanjut Chen.

Baekhyun mengangguk dan melangkah ke ruang tamu untuk memindahkan Jessica di kamar nya.

Baekhyun meletakkan Jessica dengan hati hati. Lalu ia menyelimuti tubuh Jessica dengan selimut tebal nya. Tersenyum manis dan mencium kening Jessica lama.

"Selamat tidur cantik. Aku turun sebentar nanti aku kembali lagi."ucap Baekhyun pelan dan segera keluar.

Saat Baekhyun kembali sudah ada minuman dan camilan yg bertebaran di meja ruang tamu nya membuat Baekhyun berdecak kesal kepada dia sahabat nya itu.

"Kalian membuat apartemen ku berantakan."keluh Baekhyun dan menghempaskan tubuh nya di samping Chen.

"Kkeke..mian Baekhyun-ah. Nanti kita
Beres kan."ucap Chen serius namun di sertai kekehan.

"Ah ya Baek apa kau tidak ingin tau siapa yg ingin menabrak Jessica noona?"tanya Chanyeol.

"Maksudmu kejadian kemarin disengaja?"tanya Baekhyun.

"Aku sih tidak begitu yakin. Namun firasat ku mengatakan begitu."jawab Chanyeol.

"Tidak ada salah nya Baek kita selidiki. Siapa tau memang benar ada yg sengaja melakukan ini untuk Jessica noona."ucap Chen menimpali.

Baekhyun terlihat berfikir.
"Siapa yg tega ingin melukai Jessica?"

"Aku hanya menduga Baek. Sekarang yg perlu kita selidiki adalah ayah mu dan Tiffany."ucap Chanyeol.

Jessica yg akan keluar mengurung kan niatnya. Ya sedari tadi Jessica mendengar pembicaraan mereka. Namun ia tidak mengerti kenapa sampai harus membawa ayah Baekhyun dan juga Tiffany.

"Ada apa sebenarnya?"gumam Jessica pelan.

****

Sebelumnya aku mau minta maaf,aku lama update cerita nya karena kesibukan dan karena kuota juga 🙏aku bener bener minta maaf 🙏
Masih ada yg mau cerita ini berlanjut? Kalau ada alhamdulillah..
Makasih yg masih mau stay,aku sangat menghargai kalian para pembaca setia yg mau setia sama ff gaje ku ini..
Mohon maaf buat kesalahan dalam penulisan dan alur cerita yg bosan 🙏
See you next part..

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang