Let's enjoy and happy reading 😊
****
Hari ini Jessica sedikit terlambat,tapi bukan sedikit memang karena ia memang sudah terlambat selama 25 menit. Dan keadaan kelas yg tadi nya ramai langsung sepi saat Jessica datang.
"Maaf saya terlambat."ucap Jessica pada semua mahasiswa.
Mereka hanya mengangguk.
"Tunggu Mrs.Jung."ucap salah satu mahasiswa.
"Ya ada apa Baekhyun?"
"Aku rasa jika dosen terlambat juga perlu di hukum. Tidak adil bukan jika kau slalu disiplin dalam menghukum siswa yg terlambat. Maka,disaat kau terlambat kita hanya diam dan tidak menghukum mu."jawab Baekhyun dengan seringaian tampan nya.
Semua mahasiswa menatap Baekhyun dan Jessica bergantian. Jessica menghela nafas dan menatap Baekhyun tajam.
"Baik jika kalian ingin menghukum ku,silahkan. Aku memang pantas di hukum karena keterlambatan ku."jawab Jessica yakin.
Semua mahasiswa menatap Jessica kaget dan tidak percaya. Seorang Jessica Jung dosen dingin dan galak mau di hukum oleh mahasiswa nya sendiri.
Sedangkan Baekhyun tersenyum puas. Ia bangkit dan berjalan ke depan kelas,berhenti tepat di samping Jessica.
"Hukuman apa yg tepat untuk dosen kita yg cantik ini teman teman?"tanya Baekhyun lantang pada semua orang.
Mereka hanya diam,tidak ada yg menjawab. Mereka hanya berbisik tapi tidak bersuara.
Baekhyun menghela nafas.
"Baik. Karena mereka hanya diam saja biar aku yg akan memberikan hukuman yg tepat untuk dosen kesayangan kita ini."ucap Baekhyun.
"Cepatlah kau memakan waktu saja Byun Baekhyun."ucap Jessica dingin.
"Sabar sebentar Mrs,baiklah hukumannya kau cukup menyanyi mandarin di depan kita semua. Jika semua terpesona pada suaramu maka kau boleh melanjutkan mengajar tapi jika tidak kembali lah ke ruanganmu."
Jessica menyeringai.
"Baik. Bukan masalah.""Silahkan kalau begitu."Baekhyun kembali berjalan ke kursi nya dan memperhatikan Jessica yg mulai bersiap untuk bernyanyi.
Jessica mulai bernyanyi dan mereka semua terpesona,padahal Jessica baru menyanyi satu bait dan mereka sudah terpesona termasuk Baekhyun. Ia sampai menganga mendengar suara Jessica yg sangat merdu.
Baekhyun tersadar dan ia merubah ekspresi nya dengan datar kembali.
Jessica selesai dan ia tersenyum. Senyum mengejek lebih tepatnya. Baekhyun hanya mendengus mendengar semua orang yg berada di kelas bertepuk tangan untuk Jessica. Itu artinya mereka sangat terpesona dengan suara Jessica.
"Baik. Buka bab 4 tentang sejarah musik di dunia."ucap Jessica tegas.
Mereka menurut dan mengeluarkan buku yg di maksud. Tapi,tidak dengan Baekhyun. Ia malah sibuk dengan urusannya sendiri.
"Byun Baekhyun apa kau ingin aku keluarkan?"tanya Jessica tajam.
"Tidak."
"Lalu ada apa dengan dirimu yg tidak mengeluarkan buku yg aku maksud?"
"Aku lupa membawa nya."jawab Baekhyun enteng.
Jessica menghembuskan nafas pelan.
"Pergi dan pinjam ke perpustakaan. Aku beri waktu 15 menit dimulai dari sekarang."Baekhyun bangkit dan berjalan dengan malas malasan.
"Balas dendam rupanya."gumam Baekhyun saat melewati Jessica.Jessica hanya menatap Baekhyun dengan tatapan dingin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...