Part 9

265 34 8
                                    

Let's enjoy and happy reading 😊

****

Gadis cantik dengan rambut panjang hitam nya melangkah anggun di bandara Incheon. Sesekali ia merapihkan letak kacamata nya. Ia mengedarkan pandangannya untuk mencari seseorang yg mungkin akan menjemput nya.

"Eonnie."Gadis itu melambaikan tangannya saat melihat gadis cantik yg sedang memegang papan nama yg bertuliskan namanya.

Pelukan hangat menyapa gadis yg di ketahui bernama Kwon Boa ini. Siapa lagi yg memeluk nya jika bukan gadis cantik bermata eye smile ini.

"Bagaimana kabar mu Miyoung?"tanya Boa.

Gadis itu merengut. Ia tidak suka jika ada seseorang yg memanggilnya dengan nama korea nya.
"Panggil aku Tiffany eonnie. Ayolah aku lebih suka nama itu."

Boa terkekeh.
"Yasudah. Ayo kita pulang. Ayah dan ibu mu sudah menunggu kedatanganmu."

Tiffany mengangguk lalu merangkul lengan Boa. Mereka akhirnya melenggang pergi meninggalkan bandara.

****

Jessica sedang menemani Baekhyun membeli buku yg sedang ia cari untuk bahan praktek nya pada mata kuliah melukis. Selain mahir dalam bernyanyi Baekhyun juga lumayan mahir dalam melukis. Ia dulu pernah menjuarai lomba melukis ketika ia berada di tingkat dua sekolah menengah atas.

"Noona capek?"tanya Baekhyun yg melihat Jessica hanya diam sembari menatap nya yg sibuk dengan buku buku di hadapannya.

"Sedikit."jawab Jessica.

Baekhyun lantas menegakkan tubuh nya dan menghampiri Jessica. Tangan nya terukur untuk menggenggam tangan Jessica dan membawanya untuk duduk di bagian depan toko buku ini.

"Tunggu disini. Aku janji lima menit lagi aku sudah menemukan buku yg aku cari. Setelah itu kita makan siang."ucap Baekhyun setelah mendudukan Jessica di kursi.

Jessica mengangguk.

Baekhyun tersenyum,mengusap rambut Jessica sebentar dan kembali masuk.

Lima menit kemudian Baekhyun memang benar benar kembali dengan sebuah kantung plastik yg di dalam nya terdapat buku yg Baekhyun cari.

"Ayo kita makan siang noona."ajak Baekhyun menarik Jessica dan membawanya ke restoran jepang.

Mereka duduk di meja paling depan karena semua meja hampir penuh. Lalu mata Jessica menangkap sosok tinggi,putih,dan tampan yg membuatnya langsung terpekik senang.

"Oh Sehun."teriak Jessica sembari melambai pada pria yg baru saja dipanggil nya itu.

Sehun laki laki tampan tersebut langsung mencari seseorang yg memanggil nya. Tangannya ikut  melambai saat melihat Jessica.

"Noona."ucap Sehun menghampiri Jessica.

Baekhyun menatap kedua orang tersebut bingung. Ia hanya bisa menatap heran kedua orang berbeda jenis itu.

"Apa kabar mu noona?"tanya Sehun.

"Aku baik. Ayo duduk Sehun-ah."ajak Jessica.

Sehun lantas duduk,sebelum duduk Sehun sedikit membungkukkan badan nya pada Baekhyun. Baekhyun hanya mengangguk.

"Ah ya Sehun-ah kenalkan dia Byun Baekhyun."ucap Jessica memandang Baekhyun.

"Byun Baekhyun imnida."ucap Baekhyun datar.

"Oh Sehun imnida."balas Sehun.

"Apa bisa memesan makanan sekarang?"tanya Baekhyun.

"Ya pesanlah."jawab Jessica.

Falling For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang