Happy Reading 😊
****
Baekhyun terlihat sangat malas menemani Tiffany yg asik berbelanja. Ia rasanya ingin cepat kembali kerumah dan segera tidur. Sungguh menemani Tiffany berbelanja adalah hal yg membosankan. Karena Tiffany adalah tipe gadis yg pemilih jadi sangat sulit untuk membuat nya tertarik hanya dalam sekali lihat. Dan itu membuat Baekhyun sangat kesal.
"Kau bisakah acara berbelanja mu sedikit dipercepat? Sungguh aku sudah sangat bosan dan lelah."protes Baekhyun.
Tiffany balik menatap kesal Baekhyun. "Kau hanya perlu menemani ku jadi jangan banyak berkomentar."
Baekhyun mendengus.
"Tapi acara berbelanja mu ini sangat lama dan aku bosan. Ini sangat membuang waktu tau."Tiffany hanya melengos tanpa mau mendengar apa yg Baekhyun ucapkan dan itu benar benar membuat Baekhyun marah. Ia lantas berbalik namun matanya menangkap sosok gadis yg tidak asing baginya. Ia semakin mempertajam pandangannya untuk memastikan bahwa gadis yg dilihatnya memang benar kekasihnya,Jessica Jung.
"Bersama siapa dia? Dia bilang akan ditemani oleh Yuri tetangga apartemen nya,kenapa dia sekarang dengan seseorang laki laki?"pertanyaan itu meluncur dengan baik dari mulut mungil Baekhyun seraya memperhatikan Jessica yg sedang berjalan sesekali tertawa dengan pria yg berjalan disamping nya.
"Dan seperti nya aku baru melihat laki laki itu. Sebelumnya aku tidak pernah melihat nya. Kenapa Jessica tidak pernah cerita jika ia mempunyai teman laki laki yg cukup dekat dengannya,Aish."pernyataan Baekhyun terdengar kesal. Entah apa yg membuat nya kesal. Dan ia memutuskan untuk pulang tanpa menunggu Tiffany. Mood nya benar benar sudah hancur.
****
"Gomawo Lay-ah. Kau ingin mampir terlebih dahulu?"tanya Jessica lembut.
Lay,laki laki yg baru saja mengantar Jessica itu tersenyum manis memperlihatkan dimple smile yg ia milik.
"Lain kali saja Jess. Lagi pula ini sudah malam. Kau masuklah."
"Baiklah. Kau berhati hatilah."Setelah itu Jessica masuk kedalam apartemen nya dan Lay pun kembali pulang.
Lay a.k.a Zhang Yixing adalah sahabat Jessica semenjak mereka kuliah di universitas yg sama. Namun setahun yg lalu Lay pergi ke China untuk mengurus perusahaan ayahnya. Sekarang ia kembali ke korea karena ada pekerjaan yg mengharuskannya kembali ke negeri ginseng tersebut. Lay adalah sosok yg pendiam namun ramah terhadap semua orang. Meski ia terlihat cuek namun ia adalah laki laki yg sangat perduli terutama pada anak kecil dan seorang perempuan. Maka saat kuliah dulu tidak sedikit gadis gadis yg sangat memuja nya.
Setelah membersihkan tubuhnya Jessica memilih beristirahat karena rasanya tubuhnya lelah sekali. Ia menatap ponsel nya dan sedikit menghela nafas melihat Baekhyun yg belum menghubungi nya.
"Kemana dia? Apa begitu sibuk sampai tidak sempat menghubungi ku?"gumam Jessica sedih sembari menatap ponsel miliknya.
Jemari lentik nya membuka kunci di ponsel nya lalu mencari kontak Baekhyun dan segera menghubungi nya. Telfon tersambung namun tidak ada tanda bahwa Baekhyun akan mengangkat nya. Jessica mendesah kasar saat operator lah yg menjawab Telfon nya.
"Sesibuk itukah dirimu Baek sampai tidak bisa mengangkat telfonku."
Jessica meletakkan kembali ponsel nya dan memilih tidur. Akan ia tanyakan besok pada Baekhyun.
*****
Matahari terbit dengan sangat cantik. Ia menunjukan sinar terik nya ke seluruh penjuru bumi dan mengenai wajah damai nan cantik milik seorang Jessica Jung. Ia menggeliat kecil,berusaha untuk membuka matanya. Dan saat ia benar benar membuka matanya ia lantas duduk sebentar dan berlalu menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling For You
FanfictionApa jadinya jika seorang mahasiswa yg rusuh berhadapan dengan dosen cantik namun berwajah dingin ini? mereka akan di pertemukan di universitas ternama di seoul. Bagaimana kah kisah mereka selama di universitas? ini hanya cerita klasik yg menceritaka...