Prolog

22.6K 1.5K 29
                                    


Raden Rara Gema Ardini Putri dijuluki mahasiswa abadi oleh seantero kampus. Hobinya yang sering keluar malam, nongkrong sampai pagi buta, dan gila belanja merupakan alasan yang menjadikan tugas akhir kuliahnya tidak pernah kelar alias MOLOR. Seharusnya tahun ini dia sudah lulus dan menunggu giliran wisuda. Kenyataannya, dia masih stuck pada rasa malas bahkan untuk sekedar menyentuh tugas akhirnya.

Sampai Gema bertemu Aksa, cowok keren yang ternyata ngekos tepat didepan kosnya! Ditambah, kamar Aksa tepat bersebrangan dengan kamar Gema. Sehingga tiap pagi Gema harus menelan ludahnya dalam-dalam demi memandangi pemandangan segar dari balik kaca jendela kamar Aksa. Aksa lebih muda dua tahun dari Gema. Tapi, sikap dewasanya seolah menghapus prahara umur diantara mereka berdua. Pembawaan diri Aksa yang kalem dan tenang seolah mampu mengerem sikap urakan Gema.

Dari awal Gema memang sudah kepincut oleh Aksa. Tapi, karena seringnya pula Aksa menolong Gema disetiap kesulitan yang terjadi pada dirinya membuat perasaannya tumbuh lebih dari sekedar kepincut. Gema jatuh cinta setengah mati pada Aksa! Herannya, meski mati-matian Gema menunjukkan rasa jatuh cinta setengah matinya pada Aksa. Cowok itu seakan menutup mata dan menganggapnya hanya sekedar bercandaan belaka.

The Boy Next Window [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang