Tante-Tante Girang Kepincut Brondong

9.8K 923 32
                                    


RR. Gema A. Putri: gue udh naik haji 2x nih nungguin lo brdua :)

Kanasya A. Nameera: heh sabar macet

Keyna Wilona Geraldi: pgn ikut!

RR. Gema A. Putri: jamuran lo di medan

Viola Siesyadipta: EH NAJIS GUE NYESEL AH NAIK UBER

Kanasya A. Nameera: knp

RR. Gema A. Putri: npa

Viola Siesyadipta: abang gojek disamping mobil uber gue ganteng yassalam

Viola Siesyadipta: tau gt gue naik gojek aja elah ksl

RR. Gema A. Putri: y emg kl lo pk gojek abang2nya bakal ganteng ape

Viola Siesyadipta: eh lo ngetik pake esia hidayah ya singkat2 amat

Kanasya A. Nameera: ngakak

Kanasya A. Nameera: dah ah mau nyetir tungguin w ya monyet cantikku

Kanasya A. Nameera: jgn lupa oleh2 key awas!

RR. Gema A. Putri: CEPETAN

Viola Siesyadipta: didepan monyet cantikku

Keyna Wilona Geraldi: VIDEO CALL JGN LUPA

Keyna Wilona Geraldi: mau liat aksa

RR. Gema A. Putri: dasar tante-tante girang, vi masuk aje elah malah selfie lu diluar

Tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu, Viola langsung menyerobot masuk kedalam kamar. Berasa kos milik dia sendiri. Napasnya terlihat naik turun sehabis naik tangga. Dia tidak langsung menyapaku melainkan berlari kearah jendela kamar.

"Heh lo ngapain sih?"

Viola tidak langsung menjawab. Matanya menilik keluar jendela. Mencari sesuatu. Melihat gerak-gerik anehnya, akupun penasaran dan mendekat kearah Viola.

"Nyari apaan sih lo?"

"Ada cowok ganteng sumpah tadi gue liat!"

"Dimana?"

"Didepan."

"Mana? Gak ada."

"Ada, tadi! Aduh, gila ganteng banget parah. Meleleh gue. Mana ya? Kok ilang sih tiba-tiba. Padahal tadi waktu selfie nggak sengaja ketangkep kamera hp gue. Tapi, saking terpesonanya gue sampe gak sanggup buat klik foto gue."

"Eh, gila lu lebay banget. Jangan-jangan yang lo liat setan lagi. Mau godain lo, kirain cewek cakep. Taunya begini." Aku tertawa.

Viola mengerucutkan bibirnya, pura-pura kesal. Kemudian ia beralih duduk diatas kasur. Lelah mencari cowok ganteng yang dia maksud. Selagi aku membicarakan hal lain dan sejenak melupakan cowok ganteng yang dilihat Viola, tiba-tiba ponselku bergetar. Telpon dari Kanasya.

"Eh, gue didepan. Parkiran kos lo penuh. Gue parkir mana nih?"

Buru-buru aku mengintip dari jendela. Benar saja, parkiran kosku memang penuh. "Tadi gak penuh sumpah."

"Ya, kan tadi! Terus gue parkir luar nih? Kalo ilang gimana? Tanggung jawab ya!"

"Ada CCTV elah tenang aja. Eh, bentar, gue turun deh."

"Daritadi kali harusnya turun!"

Aku nyengir. "Sebentar ya monyet cantikku." Viola juga ikut turun ke bawah untuk menghampiri Kanasya.

The Boy Next Window [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang