Putra Kusuma Dirgantara

125 16 4
                                    


Punya segala hal yang dia pengen. Dari mulai Harta, Tahta, dan semuanya. Ayahnya punya hotel Bintang lima dimana mana, keturunan bule juga. Mama nya, keturunan sunda dan suka belanja kemana mana:v. Lahir dikeluarga kaya Raya, tak membuat Dirga menjadi ria. Paras nan rupawan,membuat Dirga digemari banyak orang.

Bisa dibilang Dirga emang gak kayak cowok cowok biasanya. Kalo biasa nya cowok lain bisa gonta ganti pasangan, hal ini nggak berlaku sama Dirga. Malah kebalikannya dia sebenernya Setia tapi keadaan yang bikin dia kehilangan arah.

"Kenapa gue sebodoh ini? Kenapa gue bisa ngelaku in hal yang salah? Uhh gue emang bodoh!." biasa lah, nama nya penyesalan datengnya pasti diakhir:v.

Setahun lalu, ada seseorang wanita yang ada dalam hidupnya. Dia bikin Dirga bahagia, senyum selalu terlukis diwajah Dirga saat gadis itu selalu disampingnya. Kini semua semu, tinggal angan angan masa lalu.

Masih terukir nama Nana didalam hatinya, belum ada yang bisa menggantikan posisi Nana. Lebih tepatnya nggak akan pernah ada. Karena kesalahannya sendiri Dirga harus kehilangan gadisnya.

"Gue baru tau, kalo Indah hari hari gue cuma ada kalo gue lagi sama lo Na. Tanpa lo hidup gue hampa, nggak ada yang bikin gue bahagia walaupun itu seutas senyum lo, udah bikin gue bahagia. Apa semua nya bisa diulang lagi? Andai bisa, gue bakal ngulang masa masa saat gue sama lo Na." ujar Dirga dalam hatinya saat menatap foto dilayar ponselnya, saat masih bersama Nana.

___

Hayy gaesss, ini baru pengenalan tokoh nya ya:v. Kayak nya mereka sama sama gak bisa ngelupain:v kenapa gak balikan aja?. Kenapa ya? :v gimana ni gaess cerita aku? Kalo ada salahnya Kasih saran ya maklum kan baru penulis amatiran:v yang menuju jurusan sastra:v. Tunggu in part selanjutnya gaess, happy reading.Semoga suka ❤

GloomyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang