Author's POV
Sekarang tepat jam 12 malam. Dan SinB masih ada di bathup kamar mandi Jungkook. SinB betah berlama-lama disana karena airnya hangat. Di laut kan airnya dingin hehehe.
"Eeemm SinB-ssi??"
"Ahh, nde??" SinB yang kaget pun langsung menoleh kan kepalanya kepintu kamar mandi yang terbuka.
"Apa kau.. emm.. tak kembali ke.. rumahmu??"
SinB tampak tersadar bahwa ia sudah terlalu lama berada di kubangan air hangat itu.
"Ahh... ne, aku harus pulang. Tapi..." SinB melihat ke arah ekornya.
"Aku akan mengantar mu! Tenang saja! Percaya padaku!" Jungkook tersenyum senang. SinB pun membalas senyum Jungkook.
- - - - -
"Chaaa.. welcome home mermaid!" Jungkook tersenyum dengan penuh ketulusan, menatap mata bening SinB yang kini telah berada di air laut.
"Mianhada... aku pasti membuat mu lelah." SinB tersenyum kawatir.
"Ahahaha kau itu seringan kapas! Menggendong mu sepanjang jalan ini tidak ada apa-apanya bagiku! Aku heran apa kau tidak makan di bawah sana?? Hhm aku baru sadar kau juga terlihat kurus. Apa kau ingin aku membawakan mu makanan?? Hmm apa yang kau suka?? Ikan?? Rumpat laut?? Kerang? Ehmm at"
"Heiss jinjja! Kau cerewet sekali Jungkook-ssi." SinB memotong perkataan Jungkook yang panjang lebar itu sambil tertawa.
"Ahh jinjja?? Mian.. hahaha"
Jungkook's POV
'Ahh jangan tertawa SinB-ah! Kau membuatku jatuh cinta lagi!
"SinB-ssi..."
"Hm?"
"Sa"
"Ahh Jungkook-ah! Ada yang ingin kukatakan padamu!" SinB memotong ucapanku yang bahkan belum utuh satu kata keluar dari mulutku.
"Sesuatu yang ingin kau katakan padaku barusan.. bisakah kau mengatakannya 3 tahun lagi?"
"Mwo?? Kau tau apa yang ingin aku katakan??"
"Aniyo.. hanya saja bisakah kau menunggu?"
Apa maksudnya?? Aku sangat bingung saat ini. Kenapa otak bekerja sangat lamban di saat seperti ini??!!
Mata kami saling memandang satu sama lain. Aku berusaha mencari arti ucapannya dari pandangan matanya. Tapi nihil! Yang terlintas dipikiranku hanyalah... 'Indah sekali'.
Tak lama SinB langsung berenang mundur menjauh dari batu tempat ku berpijak. Membuat tatapan mata kami terputus karna jarak.
"Jungkook-ah.."
Aku diam menunggu apa yang akan dia katakan selanjutnya.
"Sampai aku bisa menjadi seperti mu. Bisakah kau mengucapkannya pada saat itu?"
Sebenarnya aku bingung dengan apa yang ia katakan. Tapi yang keluar dari mulutku adalah...
"Tentu saja! Berapa kau bilang?? 3 tahun?? Ahh itu waktu yang sebentar.. aku bahkan sanggup menunggumu 50 tahun!"
'Tapi sejujurnya aku tak mengerti SinB-ah.'
"Maaf membuat mu bingung Jungkook-ah. Tunggulah aku.."
"Gurae SinB-ah. Aku akan menunggumu."
Aku tersenyum tulus disela-sela ucapanku. Setidaknya itu berarti selama 3 tahun kedepan kita akan berteman. Bukankah begitu??"Gomawo. Aku akan pergi sekarang. Anyeong.."
"Changkaman!"
SinB menolehkan wajahnya kembali padaku dan memberi tatapan seolah berkata 'ada apa?'
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait For You (Mermaid) ✔
Fantasía"Aku akan menunggumu." Adalah seuntai kata-kata yang paling indah dan hangat yang pernah aku dengar. "Tunggulah aku." Adalah kata yang sangat membuat ku berdebar, aku menantikan saat ia akan mengatakan "Aku datang" dan menghilangkan rasa rinduku. Hi...