Episode 8

1.9K 176 8
                                    

Author's POV

Sudah seminggu sejak makan malam Jungkook dengan ayahnya. Dan hari ini Jungkook berniat memberitaukan keputusannya pada ayahnya.

"Good morning my son." Sapa ayah Jungkook sambil menutup koran yang ia baca sebelum kedatangan Jungkook.

"Good morning appa."

"Ada yang ingin kau katakan?"

"Ne appa."

"Mwoga?"

"Ehhmmm..  aku sudah memutuskan. Aku tidak ingin bekerja di perusahaan appa.."

"Tap-"

"Setidaknya untuk sekarang! Aku ingin menikmati pekerjaan yang aku ingini. Saat aku siap, aku akan melakukan apa yang harus aku lakukan. Appa tak perlu khawatir. Aku akan menjadi penerus yang bisa appa banggakan. Tapi, untuk kali ini aku mohon ayah mengerti perasaanku. Aku janji tidak akan melalaikan kewajibanku sebagai anakmu, pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan."

Ayah Jungkook terdiam. Terlihat memikirkan perkataan anak semata wayangnya itu.

"Baiklah. Appa hormati keputusanmu. Kapanpun kau siap appa akan berbesar hati melimpahkan semua ini padamu."

Jungkook sedikit kaget dan terdiam beberapa detik sebelum memaksakan tawanya yang sangat terasa ham-bar.

- - - - -

Korea Long-Term Ecological Research Committee

"Annyeong!!"

"Wahh tumben kau datang lebih awal? Biasanya suka ngarett." Cibir Taehyung saat Jungkook datang menyapanya.

"Hehehe. Hyung aku akan mentraktirmu makan siang nanti!"

"Wae? Apa ada hal baik yang terjadi??"
Taehyung langsung berlari ke meja kerja Jungkook.

"Ani, hanya ingin saja? Wae? Hyung tak mau?"

"Tentu saja aku mau! Call??"

"Call!"

"Ah annyeonghaseyo Ketua Choi."
Jungkook tiba-tiba membungkuk ke arah pintu yang dipunggungi Taehyung. Taehyung seketika kaget dan ikut membungkuk membalikan tubuhnya ke arah pintu.

"Yakk!! Kau menipuku eoh!"

"Ahahahahahaha wajahmu lucu sekali hyung!!!!" Jungkook tertawa sekeras-kerasnya sambil memukul kecil lengan hyungnya yang wajahnya memerah karna malu.

"Heisss! Dasar menyebalkan!!" Taehyung benar-benar kesal dikerjai Jungkook, merusak moodnya yang sudah sangat baik di pagi ini. Karna apa?? Satu. Semalam Taehyung sudah resmi jadian dengan Yerin. Kedua. Jungkook akan mentraktirnya makan siang.

Tapi semua kesenangannya sirna karna Jungkook! Bahkan ia belum sempat menceritakan kabar bahagianya kepada Jungkook.

- - - - -

📲
All the underdogs in the world
A day may come when we lose
But it is not today
Today we fight!
No not today

"Yeoboseyo?"

"........"

"Mwo??? Baiklah aku akan segera kesana. Tolong urus dulu Sekretaris Jang."

Pip.

Jungkook langsung berlari menuju ruangan Ketua Choi dengan tergesa-gesa.

"Hei Jeon Jung Kook mau kemana kau?!"

Teriakan Taehyung bahkan tidak menghentikan Jungkook. Jungkook terlihat sangat panik.

- - - - -

I'll Wait For You (Mermaid) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang