Jeju Jungmun Resort
Author's POV
Mereka berlima menginap di salah satu resort mewah di Jeju yang letaknya tepat di depan Pantai Jungmun. Para wanita berkumpul dalam satu kamar, para pria juga berkumpul dalam satu kamar yang bersebelahan.
Sesaat setelah mendarat, mereka memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu. Jalan-jalan dengan membawa beban berat juga tak nyaman kan?
"Sowon eonni, mandilah dulu, SinB tertidur.." ucap Yerin menginterupsi kegiatan Sowon yang sedang mengatur tempat barang-barang bawaannya serta milik Yerin dan SinB juga. Sifat keibuannya ini yang membuat SinB dan Yerin menyayanginya. Perhatian, tidak segan untuk memarahi jika mereka salah, selalu memuji 'charesso SinB-ah', 'charesso Yerin-ah' meskipun sebenarnya mereka tidak benar-benar melakukannya dengan baik, selalu membantu mereka dan bersedia menjadi kakak, teman, atau ibu sekalipun. Sempurna sekali bukan?
"Eoh, sebentar lagi." Jawab Sowon tanpa melihat Yerin yang rambutnya berbalut handuk.
"Biar aku selesaikan, eonni mandilah.." Yerin mengambil alih pekerjaan Sowon. Sowon terdiam beberapa saat, lalu tersenyum kecil.
"Arraseo!"
Sowon berjalan keluar dari kamar dan mendapati SinB tertidur di sofa empuk berwarna putih tulang. Kepala SinB berada di atas tangannya yang menumpu pada tangan sofa. Sedang kakinya terlipat manis di atas sofa.
Sowon menghampiri SinB. Ia merapikan rambut SinB dengan lembut tanpa membuatnya terbangun. Menatapnya lekat. Entah apa arti tatapan itu. Hanya Sowon yang mengerti.
- - - - -
Jungkook's POV
Berjalan berdampingan, saling menggenggam tangan satu sama lain, melihat wanita yang ku cintai tersenyum padaku di bawah langit berbintang, suara ombak yang selalu kusukai, angin malam tak henti-hentinya menerbangkan rambut indahnya. Apa rambut yang berantakan selalu terasa seksi seperti ini?
"Apa yang kau pikirkan?" Tanya wanita di sampingku.
Aku terbangun dari lamunan indahku. Lamunan yang ingin ku lakukan selamanya.
"Yeppo." Aku tersenyum menatapnya.
Ia tampak tak terkejut. Namun pipinya memerah. Apa semua mermaid selalu begini? Menggemaskan!
SinB mengalihkan wajahnya.
"Kau malu? Uwa uwa lihat pipimu memerah!" Aku menggodanya dengan menarik kedua pipinya. Wajahnya sangat lucu dan menggemaskan jika seperti ini!
"Aa! Lepaskan Jeon Jung Kook!"
Aku menarik tanganku dari pipinya yang semakin memerah. Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat tingkahnya! Ia hanya cemberut kesal. Uhhh bibirnya sangat menarik perhatianku!
'Apa yang ia oleskan hingga bibirnya bisa semenggoda itu??'
SinB tiba-tiba mengangkat tangannya dan menutupi bibirnya dengan telapak tangannya.
"Ahh.... aku lupa kau bisa mendengar suaraku.. he-he.." aku tertawa kikuk menggaruk tengkuk ku yang sebenarnya tidak gatal. SinB melihatku dengan tatapan sinis.
'Memalukan! Memalukan!'
"Aishh jinjja!" Ia melengos pergi dari hadapanku.
'Ahh aku benar-benar memalukan!'
"SinB tunggu aku!! Aku tidak bermaksud begitu!"
- - - - -
Author's POV
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait For You (Mermaid) ✔
Fantasía"Aku akan menunggumu." Adalah seuntai kata-kata yang paling indah dan hangat yang pernah aku dengar. "Tunggulah aku." Adalah kata yang sangat membuat ku berdebar, aku menantikan saat ia akan mengatakan "Aku datang" dan menghilangkan rasa rinduku. Hi...