Jungkook's POV
Aku melihat Tae-hyung berdiri dan melambaikan tangannya ke arahku. Tak lama aku sampai di meja Tae-hyung. Disana juga ada Yerin eonni dan .... emm entahlah itu siapa aku tak bisa melihat wajahnya karna ia duduk membelakangi tempat ku berdiri.
Aku pun langsung duduk di kursi kosong di sebelah yeoja yang tak ku kenal ini.
"Mianhae aku telat."
"Gwaenchana, aku juga baru sampai." Jawab Tae-hyung yang duduk di depanku.
"Yerin noona kau pasti menunggu lama. Maafkan aku, tadi sangat macet."
"Tak apa kook. Aku tidak menunggu sendirian jadi aku tidak bosan. Ya kan??"
Yerin noona tersenyum sambil melihat gadis disebelahku ini menanti jawaban. Aku pun ikut melihat gadis yang terus menunduk itu."Ah.. ne.."
Gadis itu tersenyum kecil dan terkesan dipaksakan saat mengangkat wajahnya menatap Yerin noona.
Deg!
'Apa ini nyata?'
Aku menatap lekat wajah gadis disebelahku ini. Aku yakin mataku sekarang benar-benar membulat. Jantung ku berdegup kencang.
"Ada apa Jungkook?"
Pertanyaan Yerin noona menginterupsiku."Ne? Ah ani, hanya saja aku teringat seseorang. Annyeonghaseyo, Jungkook-imnida."
Dengan sedikit bergetar aku mengangkat tanganku dengan harapan ia menyambut tanganku menyebutkan namanya. Tapi gadis itu hanya diam mematung."SinB-ah!"
Deg! Deg! Deg! Deg! Deg! Deg!
Aku bersumpah jantungku berdetak sangat kencang saat Yerin noona memanggil gadis ini dengan nama 'SinB'.
"A ah mianhada.. SinB-imnida."
Wajah dan suara nya begitu mirip. Sentuhan tangannya terasa begitu sama dengan gadis mermaid yang kutemui 3 tahun lalu! Perasaan ini, perasaan yang tidak pernah kurasakan 3 tahun terakhir, kini aku merasakannya kembali.
Dengan canggung akupun melepas tautan tangan kami.
'Apa kalian orang yang sama? Tapi bagaimana bisa??'
"Jungkook gwaenchana??"
"Ne hyung.. bukankah kita akan jalan-jalan?"
"Tentu! Kajja! Ayo SinB-ah."
"Ne eonni."
- - - - -
Dosan Park, Gangnam
Author's POV
"Wuahhh senang sekali rasanya berjalan-jalan seperti ini." Seru Yerin.
"Kalau begitu kita harus sering-sering jalan bersama seperti ini." Taehyung terseyum kotak ke arah Yerin yang berada di sebelah kanan nya.
"Hm! Call!" Yerin berseru senang memandang Taehyung.
"Call!"
Yerin dan Taehyung tertawa bersama. Tanpa mereka sadari bahwa ada 2 makhluk lain yang sedang merasa canggung.
"Tae-ah aku ingin beli itu!"
"Ahh itu? Baiklah my princess. Ayo aku belikan."
"SinB aku kesana sebentar ya. Jungkook-ah aku titip SinB sebentar."
Jungkook yang awalnya menunduk memainkan batu dengan sepatunya sontak mengangkat kepalanya dan melihat Yerin lalu SinB bergantian. Tapi SinB yang sedang melamun tak mendengar Yerin. Matanya kosong dan hanya menatap lurus kedepan. Tanpa ekspresi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait For You (Mermaid) ✔
Fantasi"Aku akan menunggumu." Adalah seuntai kata-kata yang paling indah dan hangat yang pernah aku dengar. "Tunggulah aku." Adalah kata yang sangat membuat ku berdebar, aku menantikan saat ia akan mengatakan "Aku datang" dan menghilangkan rasa rinduku. Hi...