Setelah 1 minggu berada di New-york, Mamah Ratna pulang ke Jerman. Tentunya dengan perasaan senang terhadap Fadel dan Rianrah.
Gadis cantik itu sedang melihat pantulan tubuhnya di cermin kamarnya, dia melihat tubuhnya yang sangat ideal itu. aktivitasnya terganggu saat lagu "Love me like you - little mix" terdengar keras di iphone nya.
Rianrah segera mengambil iphone nya dan menggeser tombol hijau."Halo Rian?
Nama Rian lah yang tertera di iphone Rianrah ."Kak sekarang aku sedang berada di Indonesia. Aku meneruskan kuliahku disini, dan daddy juga memberiku kepercayaan untuk menjaga perusahaan nya disini.
Ucap Rian di seberang sana"Baiklah dek. Kakak setuju dengan daddy, kamu harus bisa jaga perusahaan itu seperti kamu menjaga kepercayaan Daddy. Dan ingat jangan sampai orang di sana mengetehaui kalau kamu juga secret agent FBI.
tutur Rianrah kepada Rian."tentulah kak. Ya sudah aku juga ingin mencari jodoh disini kak, doain supaya dapet yah kak.
Ucap Rian dengan terkekeh"Hmmm aku doain yg terbaik untuk adik kakak.
Ucap Rianrah mantap"Baiklah kak. 15 menit lagi aku masuk kuliah sastra, jaga dirimu di sana kak. Aku mencintaimu!
Ucap Rian"Aku juga mencintaimu Rian.
Ucap Rianrah lalu memutuskan telfonnya.
🍭
RianPov
Setelah menelfon Rianrah, perasaan gue sudah legah. Sudah beberapa tahun belakangan ini gue dan Rianrah tidak bertemu. Dan entah kesambet setang apa Rianrah sudah bisa bersifat sedewasa itu. Tidak seperti dulu yang kerjaannya hanya marah-marah seperti wolf.
10 menit lagi gue masuk ke kelas sastra, gue segera membuka knop pintu mobil adventure hitamku. gue berjalan melewati koridor parkiran mobil dan tiba tiba
bruakkk
"Astaga maafin gue. Gue nggk sengaja, gue buru-buru soalnya.
Ucap gadis cantik yang sangat persis dengan Rianrah.Sebelum gue mengatakan sesuatu, gadis itu segera pergi dengan tergesa-gesa.
Siapa dia? Kok mirip banget dengan Rianrah. Nggk mungkin kan Rianrah lagi di Indonesia? Ah itu mustahil
Ucapku dalam hatiGue nggk ambil pusing, yang terpenting 5 menit lagi kelas gue di mulai. Gue segera berlari sekilat mungkin masuk di dalam Universitas ternama di indonesia.
Setelah 2 jam berada di kelas sastra, sepertinya otak gue banyak terkuras. gue berjalan menuju tempat parkiran mobil gue dan segera menuju ke apartement gue. Dan Saat gue udah sampai di tempat parkiran, gue melihat gadis yang menabrak gue yang persis dengan Rianrah. Hanya saja gadis ini feminim dari cara berpakaian nya tidak seperti Rianrah yang selalu memakai baju yang berwarna netral.
"Haii.
ucap ku kepada gadis yg persis mirip dengan Rianrah"Lo yg gue tabrak tadi kan?
Tanya gadis itu"Iya gue.
Ucapku"Oh iyaa, kenalin gue Rianah.
Ucapnya lalu menjulur tangannya"Gue Rian.
Ucapku lalu membalas juluran tangan Rianah"Yaudah Rian gue harus balik. banyak tugas kuliah yg mau gue kerja.
Ucap Rianah dengan sedikit tersenyum"Ohiya, lo mau gue antar?
Tanya gue"Oh nggk usah, gue bawa mobil kok.
Ucapnya"Terus mobil lo dimana?
Tanyaku"Ini mobil gue di belakang mobil adventure hitam ini. Gue nggk tau ini punya siapa, jadi gue tunggu mobil ini keluar terus giliran mobil gue.
"Astaga ini mobil gue Rianah.
Jadi lo udah lama nunggu?
Tanyaku"Nggk juga sih. Yaudah gih lo mau pulang kan?
Tanyanya"iya. Gue udah mau pulang. Yaudah maaf yah udah nunggu mobil gue keluar.
ucapku"Oh iya nggk papa.
Ucapnya lalu membuka knop pintu mobil sport warna abu-abu nyaGue segera masuk dan menyalakan mobil gue, dan menancap gas mobil gue dengan kecepatan rata-rata.
Saat gue udah sampai di apartement, entah kenapa gue selalu ingat tentang Rianah yang persis banget dengan Rianrah. Apa mereka bersaudara kembar? Tapi kan saat pertama gue ke Rumah Daddy, Rianrah tidak memiliki saudara kembar dan juga daddy alva tidak pernah menceritakan kalau Rianrah punya saudara.
"Gue harus deketin Rianah untuk mendapatkan jawaban dari teka-teki ini." Ucap Rian.
authorpov
Rian membuka facebook Rianah untuk mencari sesuatu di sana. Dan benar saja Rianah memiliki saudara kembar yang bernama Rianrah, namun Rianrah tewas dalam tragedi tsunami di pulau Anatasya. Pulau milik dari NurOctaviani Grande. Sekaligus salah satu orang terkaya di Asia.
RianahOctaviani memiliki saudara kembar bernama RianrahOctaviani. Tapikan nama Rianrah itu, RianrahMafi.
Sebenarnya apa yang terjadi? Apa ini hanya ketidaksengajaan aja?
Otak cerdas milik Rian kini sedang berisi dengan Teka-teki Rianah.Tampa Ba-Bi-Bu Rian segera mengambil pin BBM Rianah lewat Facebook tersebut.
Untung saja setelah Rian meng Invite Rianah. Rianah dengan cepat menerima invite Rian* gais-gais gimana cerita part ini? Gaje nggak?😂
Duh Rian udah mulai Connect terhadap kisah saudara kembar yg terpisahkan. Tu du du du . Tenang gue bakalan usahain supaya cerita ini selesai kok.*
😘😘🍭
qoutes:
"Berhenti lah untuk berpura-pura mencintaiku, berpura-pura menyayangiku. Kenapa? Karena Perlu lo ketahui bahwa itu sangat SAKIT!"
#Iah
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKWHITE
ActionRianrah dan Rianah adalah anak kembar yang terpisahkan akibat peristiwa tsunami. Saat itu orang tua mereka, RiswanSmith dan NurOctaviani sedang berlibur. Rianah yang berada di pelukan Octaviani dan selamat. sedangkan Rianrah hanyut, dan kemudian d...