RIANAH

1.9K 28 0
                                    

Di indonesia

"Rianah wake up!
Teriak Momku

"Iya Mom sebentar, ucapku dengan wajah yang tertupi selimut.

Setelah mengucek-ngucek mataku aku segera beranjak membasuh muka dan segera mandi.
Setelah itu aku turun ke bawah dan mendapati Momku sedang menyiapkan sarapan pagi.
Aku segera mencium pipi Momku dan Papahku setelah itu aku duduk dan segera melahap nasi goreng.
Selesai ritual makan aku berpamitan untuk ke sekolah hari ini dan Shit! 5 menit lagi gerban sekolah akan ditutup.
Aku segera mengambil mobil sport merahku dan menancap gas dengan kecepatan tinggi.

Aku sampai di sekolah dengan tepat waktu, aku segera memarkirkan mobilku di parkiran khusus untuk mobil. Setelah itu aku berjalan melewati koridor sekolah.
Sepi, hanya aku saja yang setia berjalan di koridor sekolah ini. Aku mempercepat langkahku dan masuk kelas dengan santai nya, untung saja Ibu Norma tidak masuk hari ini karna dia sakit.

"Rianah kamu tau nggak kalo di sekolah kita kedatangan murid baru.
Ucap Ani yang duduk di sampingku

"Anak baru? Siapa?
tanyaku

"Kalau nggk salah namanya Fadel, Fadel, huf aku lupa nama panjang nya.
Ucap Ani

Setelah mengucapkan itu Kepala sekolah datang dengan seseorang yang bermuka asing bagiku.

"Selamat pagi anak-anak"
Ucap Kepsek

"Pagi pak"
Ucap kami serentak

"kalian kedatangan teman baru. Silahkan perkenalkan namamu nak!
Ucap kepsek

"Nama gue FadelArsyiGlambuort
Kalian bisa panggil gw Fadel!"

"Fadel sekarang kamu duduk di kursi kosong itu tepatnya di samping Rianah.
Ucap kepsek dan segera berangjak keluar di kelas XII Ipa 1

Fadel pun menurut dan berjalan dengan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.
Ani segera pindah ke posisi duduknya tepatnya di samping Hana.

Berbeda dengan Rianah yang kini sedang memegang kalung kesayangan nya dan membuka ibu kalung tersebut dan nampak jelas foto dengan saudara kembarnya itu.

"Rianrah kamu dimana?
Aku sangat merindukanmu.
Ucap Rianah dalam hati dan memegang kalung itu dengan erat.
Dia baru sadar kalau Fadel sudah berada di sampingnya duduk dengan santainya menatap Rianah

"Ngapaing lo liat-liat?
Ucap Rianah ketus

"Sepertinya kita sudah kenal deh
Ucap Fadel dengan menggaruk kepalanya yg tidak gatal itu.

"Lo salah orang kali! Ketombean luh?
Tanya Rianah

"Kagak!
Ucap Fadel datar

FadelPOV

Sepertinya gue pernah liat sama anak ini deh, tapi dimana yah? Ahk mungkin perasaan gue aja kali.
Tapi ngomong-ngomong nih anak cantik banget, tapi sayang anaknya ketus banget
Lagian gue kagak niat deh pe-de-ka-te sama nih anak.

skip

Tingg Tingg
Bel sekolah pun berbunyi pertanda Pulang sekolah.  Murid-murid SMA 1 Bangsawan berhamburan keluar dari kelas masing-masing.
Rianah mempercepat langkahnya dan segera membuka pintu mobilnya dan mencap gas dengan kecepatan tinggi. Untung saja jakarta tidak macet kali ini jadi Rianah bisa pulang dengan tepat waktu.
setelah mengandarai Mobil dengan waktu 20 Menit Rianrah sudah sampai di pekarangan rumahnya dan segera membuka pintu mobilnya dan berjalan ke pintu Rumahnya.

Ceklek

Assalamualaikum
Rianah pulang!

Kini hanya ada satu orang yang berteriak di Rumah Rianah. Semenjak kepergian Rianrah, Rianah sering murung dan menjadi pendiam.

BLACKWHITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang