2 tahun kemudian"syg.....
Kamu dimana sih?
Bantuin aku dulu initeriak Rianrah yang sedang kwalahan memakaikan baju untuk sikembar.
"Iyaaaa...
Tunggu bentarTeriak Fadel yang tengah duduk di sofa ruang keluarganya. Fadel pun segera beranjak dan masuk di dalam kamarnya. Dia melihat Rianrah yang tengah kwalahan memakai kan baju untuk sikembar.
"Baby zither sikembar kemana syang..
Tanya fadel yang ikut membaringkan tubuhnya di kasur king zize nya bersama kedua anaknya"Tadi aku suruh ke supermarket..
ucap Rianrah"tapikan baby zithernya 2 syang. Masa kamu suruh mereka semua sih.
Ucap Fadel yang sesekali mencium pipi tembem putri kecilnya yaitu Shyelin"Iya ngk papa kan, lagian kalo mereka udah balik kamu harus temenin aku ke Mall .
Ucap Rianrah"Mau ngapain sih? perlengkapan Sikembarkan udah dibeli sama ijah dan ani (baby Zither sikembar)
Ucap Fadel"Pokoknya harus temenin aku syg...
Udah deh jangan nolak.
Ucap Rianrah ketusFadel hanya memberikan anggukan kecil, ia melihat Shyila sedang di beri ASI oleh Rianrah, dan shyelin hanya terbaring sebari memainkan mainan bayi di tangannya. Fadel yang melihat itu segera mengambil shyelin dan menciumnya lagi,
Tidak butuh lama shyila tertidur dan Rianrah membaringkannya kembali di kasurnya, Rianrah mengambil Shyelin lalu segera memberi ASI, Shyelin jg tertidur, ia jg ikut terbaring di samping shyila.Fadel yg melihat itu keluar dari kamarnya dan menuju ruang keluarga lagi, mereka sudah memilik anak kembar yang masih berumur 1tahun
ia adalah shyila dan shyelin.
Fadel sangat bersyukur memiliki anak yang sangat cantikDilain sisi, Rianrah memperhatikan kedua putrinya yang tertidur pulas itu.
Tak lama kedua baby zither nya masuk dan menaruh belanjaannya, Rianrah yg melihat ija dan Ani segera memberikan instruksi untuk menjaga anaknya, ija dan ani bekerja sebagai baby zither putri-putri Rianrah, mereka sudah bekerja disini saat Fadel mengetahui kalau istrinya hamil, dia tidak mau kalau Rianrah tidak ada yang mengawasinya, dikarenakan Saat itu Fadel sangat sibuk di urusan pekerjaan nya, bagaimana tidak dia menjadi CEO di sekaligus 2 perusahaan.
Dan tentang Rianrah, mereka sudah menikah 3 tahun yg lalu dan pekerjaannya sudah teratasi yaitu menjaga CEO FAG. Rianrah memutuskan untuk Break dulu menjadi Secret agen FBI karena dia memiliki anak kecil. Dan pertanyaan mengapa Rianrah bisa memiliki anak dengan Fadel?Jawabannya:
Saat 3 tahun kemarin, Rianrah sudah ingin mengemasi barang2 nya dan kembali ke Jerman tepatnya di daddy Alva, tetapi Fadel yang tidak ingin memendamkan perasaannya segera mengungkapkan bagaimana perasaannya terhadap Rianrah. Tentu saja Rianrah sangat senang mengenai hal itu, mereka segera berangkat hannymoon di Negara Francis, 1 bulan disana Rianrah pulang membawa oleh2 bahwa dia hamil. Keluarga mereka sangat senang.lagu everyday ariana grande terdengar di iphone Rianrah.
Rianrah beranjak untuk mengambil hpnya yang berada di meja dekat kasurnya.
"Halo Mah (Mah Anita)
Ucap Rianrah"Sayang.. bagaimana kabarmu?
Tanya wanita paruh baya ini"Aku baik kok Mah, Apa Rianah ada disana Mah?
Tanya kembali Rianrah"Iya menantu mamah disini, dan kabar baiknya lagi Rianah Hamil sayang...
Ucap Mah Anita antusias"Wahh aku seneng banget, akhirnya Rian akan menjadi calon ayah,
Ucap Rianrah"Iya sayang. Bagaimana keadaan cucu-cucu mamah?
Tanya Mah Anita"Shyila sama shyelin lagi tertidur mah, aku baru saja kasi dia ASI, walaupun sebenarnya umurnya udah 1 tahun.
Ucap Rianrah"Ya sudah sayang, mamah tutup telfonnya yah. Soalnya adik kamu Ainun sama Rama mau ke Mall jalan2, mereka mau beli peralatan sekolah.
Ucap Mah Anita"Iya mamah, jaga kesehatan yah Mah.
Ucap Rianrah lalu mematikan telfonnyaRianrah berjalan mencari Fadel, ia mendapatinya di ruang keluarga sebari membaca koran.
"Sayang kita ke Mall yuk.
Ucap Rianrah sedikit manja"Di luar hujan lebat sayang..
Besok aja kita perginya
Ucap Fadel"Yasudah deh...
Ucap Rianrah
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKWHITE
AcciónRianrah dan Rianah adalah anak kembar yang terpisahkan akibat peristiwa tsunami. Saat itu orang tua mereka, RiswanSmith dan NurOctaviani sedang berlibur. Rianah yang berada di pelukan Octaviani dan selamat. sedangkan Rianrah hanyut, dan kemudian d...