Kenalan sama tokoh – tokohnya dulu yuk gaes..
1. Enha. Nama lengkapnya Enha Kinantia Putri.
Mahasiswi semester empat jurusan pendidikan bahasa Indonesia di salah satu universitas negeri di Jogja. Tingginya sekitar 150 cm, memiliki tubuh yang kalo dibilang ideal juga enggak, tapi berisi juga enggak, dan memiliki rambut yang lurus sebahu. Sahabat Madi dan Ria semenjak di bangku kuliah. Suka fotografi, tapi gak tau istilah – istilah fotografi, pokoknya kalo ada obyek yang bagus langsung difoto. Suka nonton drama korea apalagi kalo tokoh yang dia suka. Paling cuek dari kedua sahabatnya, gimana enggak coba aja dia suruh sebutin nama – nama kakak tingkat yang bisa dibilang "populer" di jurusan, apalagi sama orang baru, jawabannya "bodo amat". Tapi kalo sama yang udah kenal ramah kok. Satu lagi, dia belum bisa move on dari mantannya. Jangan bilang ke dia "cewek gagal move on", yang ada kamu nanti digorok pake penggaris.
2. Madi. Nama lengkapnya Madina Hanum Reswari
Mahasiswi semester empat jurusan pendidikan bahasa Indonesia. Tingginya sekitar 160 cm, memiliki tubuh yang bisa dibilang berisi tapi gak gendut juga si dan rambutnya yang berombak hingga sebahu. Sahabat Enha dan Ria sejak di bangku kuliah. Orangnya easy going gak kayak si Enha. Mikir dua kali kalo mau ngelakuin sesuatu gak kayak Enha. Ini kenapa jadi bandingin sama Enha (?). Dia suka gambar sketsa atau manga kalo lagi bosen di kelas. Paling suci, maksudnya belum pernah pacaran semenjak dia lahir..super sekali..
3. Ria. Nama lengkapnya Mariasa Natalina Andini
Mahasiswi semester empat jurusan pendidikan bahasa Indonesia. Tingginya sekitar 156 cm, memiliki tubuh yang ideal, dan rambut panjangnya yang bergelombang. Sahabat Enha dan Ria sejak di bangku kuliah. Dari kedua sahabatnya dia yang paling baik, keibuan, dan ramah ke semua orang. Suka banget gambar sketsa wajah orang terutama teman sekelas dan sketsa bunga. Kalo ngomongin soal pasangan, dia termasuk yang beruntung di gengnya.
☼☼☼
Untuk perkenalan tokoh laki – lakinya..tunggu di part – part yang selanjutnya ya gaes..hihi
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Trip
RomanceKamu selalu membuatku ingin lari dari sini. Mencoba menapaki setiap bagian yang ada di sudut kota. Ahh..hanya mimpi. Mimpi itu kini ku tutup rapat dalam peti yang kunamakan kenangan. Sampai kamu kembali lagi menapaki hari - hari ku. Tapi bukan kamu...