Epilog

292 5 0
                                    


💫💫💫

Seorang anak perempuan berusia 12 tahun tengah berlari menuruni anak tangga menuju meja makan dengan tergesa-gesa.

Anak perempuan itu langsung duduk dan memakan sarapannya dengan cepat dan setelah itu ia langsung meneguk susunya dengan cepat pula sehingga membuat kedua orang tua anak perempuan itu menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Nggak usah cepet-cepet makannya sayang." Tegur ibu dari anak perempuan itu.

"Aku udah telat mom!" Jawab anak perempuan itu.

"Memang kamu mau kemana?" Tanya sang ibu lagi.

"Sekolah lah mom, kan hari ini UN mom. Gimana sih?!" Jawab anak perempuan itu sebal karena ibunya lupa kalau anaknya ada ujian.

Semua yang ada disana malah terbengong dengan ucapan anak perempuan itu.

"Kak? Lo baik-baik aja kan?" Tanya adik laki-lakinya yang baru berusia 10 tahun.

"Baiklah! Gimana sih lo?!" Sembur anak perempuan itu.

"Dita sayangnya Daddy sama Mommy, ini itu hari minggu sayang. Kamu lupa? UN kamu kan besok." Terang sang ayah yang tak lain tak bukan adalah Al.

Dita menatap ke arah Daddy nya tak percaya. Dia lalu mengambil ponsel Daddy nya yang berada di atas meja untuk melihat tanggal hari ini.

Dan saat ia sudah mengetahuinya dengan pasti dia lalu mengerucutkan bibirnya kesal karena ia tidak melihat tanggalan terlebih dahulu.

Dita menaruh kembali ponsel Daddy nya di atas meja makan dan berjalan ke arah sofa diruang keluarganya dengan lesu. Setelah sampai disana, Dita langsung membanting tubuhnya di atas sofa itu, tak lama kemudian ia pun tertidur.

Al, Ara, Dito, dan adik laki-laki mereka–Devan–menatap Dita dengan tatapan bingung.

"Anak kamu tuh!" Celetuk Ara pada Al.

"Anak kamu juga kali!" Balas Al.

"Bukan kakak aku!" Ujar Devan sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajahnya.

"Bukan kembaran aku!" Dito mengikuti Devan yang berbicara aneh?

💫💫💫

Keluarga bukan hanya tempat untuk bersandar, tetapi juga menjadi tempat untuk mengeluarkan segala keluh kesah semua anggota keluarga.

Sebuah keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam hidup kita. Bila keluarga kita hidup rukun dan bahagia maka kita pun juga merasakannya.

💭💭💭

Thanks for reading my story readers...😘😘

And I really really happiness about it.😆😆😆
Thank you so much..

See you a new my story readers...👋👋

22 May 2017 - 25 Juny 2017

***

📝374 Words

Story Of My Life ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang