tu

76.5K 2.8K 120
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kayak hari- hari sebelumnya gue telat lagi dan yang paling parah jam delapan ini gue masih di jalan.

Kok kayak bangga yah?

Lumayan lah bangga soalnya biasanya jam segini udah nyampe tapi tetep ae di hukum.

Gue udah nyampe gerbang sekolah, yang pasti gerbang udah di tutup yah, terus gak lama pak amir satpam sekolah nyamperin gue.

"Telat lagi neng?"

"Hehe oya pak biasa lah"

"Wah padahal yah guru bk nya sekarang baru loh neng lebih galak"

"Ah masa sih, santai lah pak tatang aja yang gitu saya santai"

Gak lama ada suara teriakan yang gue udah kenal banget suaranya.

"Kim yerim"

Itulah pa tatang kerjaannya neriakin nama gue mulu udah tua juga gak takut kolestrol naik apa.

Dia udah ada di depan gue dengan muka marahnya dan juga kepala botak dan kumis tebel kayak semak semaknya.

"Iya pa"

"Kamu itu terus aja telat kamu pikir ini sekolah nenek kamu" pa tatang marah sambil beracak pinggang.

Ya gue mah kayak biasa pura-pura takut nunduk ae.

"Ih bapak gak boleh ngomongin nenek saya udah meninggal pamali ngomongin orang yang udah meninggal pa"

"Kamu nyeramahin saya?!"

Duh kuping gue, jadi kayaknya ini mah budeg nya

"Enggak pa"

"Kamu itu ya kalau di nasehatin ngejawab aja, terus sekarang apa lagi alasan kamu?"

Gue diem aja

"Kalau di tanya itu jawab!"

Tuhkan emang ni guru sentimen ma gue tadi nyuruh diem dasar tua

"Kata bapa tadi saya di suruh diem"

pa tatang narik napas terus geleng-geleng, kenapa coba?

"Ke ruang bk sekarang"

"Siap pa"

Sekarang gue udah ada di depan ruang bk, terus gue ketuk pintunya.

"Masuk"

Langsung aja gue masuk lah

Gue masuk, gue liat ada bapak-bapak duduk di kursi, yaiya masa di lantai, receh.

Dia masih sibuk natep map yang entah apa isinya.

"Pa saya--"

"Tunggu sebentar"

Guru Bk;Osh  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang