Udah sekitar seminggu sehun nerusin perusahaan papanya, dan makin kesini dia makin sibuk awalnya dia masih sempet ngabarin gue walau bukan di jam istirahat.
Tapi sekarang dia cuman ngabarin gue di jam istirahan itu pun kadang cuman ngirim pesan, nanyain gue udah makan atau belum, ngingetin jangan lupan makan.
Dan yang awalnya dia pulang jam 6 atau setengan tujuh sekarang dia bisa pulang jan 8 malam bahkan bisa lembur sampe jam 10 baru pampe rumah.
Kayak sekarang gue lagi nungguin dia yang lembur, sekarang udah jam setengah sepuluh butuh waktu setengan jam lagi atau bisa lebih buat nunggu sehun pulang.
Emang sih dia suka suruh gue buat tidur duluan kalau ngantuk, tapi tetep aja kayak ada yang kurang.
Sambil nungguin sehun gue nyalain tv nonton siaran malam sambil main hp iya tv nya cuman biar gak hening aja.
Udah nunggu lama akhirmya gue denger suara pintu di buka gue langsung nyamperin ke arah pintu, bener aja sehun masuk dengan muka lelah dia, tapi gak ngelunturin gantengnya, malah nambah kesan seksi dengan rambut yang agak acak, dan dasi yang udah longgar.
Gue ambil tas kantor dia, ngikutin sehun dari belakang masuk ke kamar.
"capek banget ya?" tanya gue pas dia duduk di sofa.
"lumayan" jawab dia.
"yaudah kamu mandi dulu sana, udah aku siapin air anget nya"
"yaudah aku mandi dulu" terus dia msuk ke kamar mandi.
Gak lama dia keluar dengan baju piamanya dan langsung naik ke atas kasur tidur di sebelah gue.
"gimana kamu di rumah?"
"gak gimana-gimana"
"ya itu kadang bosen aja" lanjut gue
"katanya kamu pengen kuliah?"
"iya sih, tapi abis lulus malah males akunya"
"yaudah aku sih gimana kamu aja, kuliah aku ijinin, kalau jadi ibu rumah tangga juga aku seneng" kata dia.
"iya"
"yaudah ayo tidur"
Gue pun tidur di pelukan sehun dengan Lengan dia sebagai bantal gue.
Siangnya gue ke rumah mama bosen di rumah gak ada temen.
"mama yerim here" teriak gue pas nyampe rumah mama.
"yaampun yerim, ih berisik udah punya suami juga masih aja kayak anak kecil" omel mama gue.
"mama mah ih anaknya udah lama gak ketemu juga malah di omelin" kesel gue.
"iya iya cup cup" mama meluk gue dan gue peluk balik, kangen mama.
"udah ijin belum sama sehun kamu kesini?"
"udah lah"
"bagus, kamu itu kalau jadi istri yang baik harus ijin sama suami kalau mau pergi--"
"mama ih malah di ceramahin, aku kesini mau males malesan"
"ngapain kesini kalau mau males malesan?"
"kangen kamar, udah ah aku ke kamar"
Gue jalan ke kamar terus langsung tiduran, sumpah kangen banget sama kasur gue, gak ada yang berubah, mama kayaknya cuma bersihin kamar ini.
Gue ngedengerin lagu sambil tiduran dan gak kerasa gue tidur.
"yang"
"sayang bangun"
"enggm"
Gue bangun dan gue liat sehun udah di depan gue masih pake baju kantornya.
"udah malem banget ya?" tanya gue masih pake suara serak bamgun tidur.
"nggak kok baru jam tujuh"
"kok kamu udah pulang?"
"tadi kerjaanya sedikit jadi cepet pulangnya"
"oh"
"yaudah ayo ke bawah mama udah manggil buat makan" ajak dia.
"iya ayok" enak banget ya gue abis tidur langsung dapet makan.
Abis makan gue sama sehun pamit pulang, mama udah nyuruh nginep aja tapi gue pengen pulang aja, sehun sih ayo aja.
Tapi sebagai gantinya nanti minggu depan gue nginep di rumah mama.
"pamit ya ma" kata sehun
"iya, hati hati hun"
"iya ma"
"yerim pamit ma"
"sering sering kesini ya"
"iya, pa pamit"
"pa sehun sama yerim pamit"
"iya hati-hati" kata papa gue.
Dan kita cus pulang ke apartemen, nyampe apartemen sehun langsung mandi dam gue langsung tepar di kasur ngelanjutin tidur.
Terus gak lama sehun naik ke kasur tidur di sebelah gue, tetus dia kecup gue dari mulai kening, mata, pipi, hidung, dan yang terakhir bibir.
"i love you" kata dia.
Gue gak jawab udah setengah tidur soalnya.
Terus sehun tidur sambil meluk gue erat.
Ternyata pengen bikin end gak semudah itu ya?
Malah jadi panjang, niat nya cuman sampe chap 35 eh udah lewat
Vomeent nya selalu di tunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh