empat puluh

17.4K 1K 37
                                    

Author pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Sehun kaget tiba-tiba yerim datang dan ngeliat dia sama krystal dengan adegan yang gak seharusnya dia liat.

Sehun terus ngejar yerim dan sialnya itu bertepatan jam istirahat kantor, jadi orang-orang berlalu lalang buat beli makan dan ngehalangin jalan sehun.

"minggir" teriak sehun sambil ngejar yerim
Semua karyawan yang lagi lalu lalang itu seketika minggir, dan natap bos mereka bingung.

Tapi sehun gak peduliin itu,  yang dia peduliin sekarang cuman yerim, dan ngejelasin apa yang sebenernya terjadi.

Tapi dia kurang beberapa langkah lagi, yerim keburu naik taksi dan dia gak sempet ngebeehentiin taksi nya.

Pas sehun mau ngikutin taksi yerim ada yang nahan tangan dia.

"udah lah hun" kata krystal.

Iya yang nahannya krystal, si pelakor.

"lepas" bentak sehun sambil hentakin tangan.

"kok kamu kasar sih hun?"

"persetan sama kasar, lo gak usah hubungin gue lagi, bitcah"

Sehun langsung lari kearah mobil dia dan lansung nyari yerim walaupun gak ada jejak sama sekali.

"yerim maafin aku"

"ini gak kayak yang kamu liat"

"maaf yerim"

Itu yang dari tadi sehun gumamin cuman kata maaf dan fikirannya nge blank gak bisa ngapa ngapain.

Sehun juga udah coba telpon yerim tapi hp nya mati, sehun mutusin buat pulang ke apartemen kali aja yerim pulang.

Tapi nyampe sana dia gak nemuin siapa pun apartemennya kosong.

Sehun duduk di kursi, terus telepon mama mertua nya.

"hallo mah"

"iya hun kenapa?"

"maaf mah sehun mau nanya kalau yerim ada di rumah mamah gak?"

"nggak ada, kenapa emangnya? Dia gak ada di apartemen?"

"nggak, ma ini sehun masih di kantor, cuman pas sehun telepon hp nya mati, kali aja yerim bosen terus kerumah mamah" jawab sehun bohong.

"oh iya, lagi nonton drakor mungkin soalnya dia kalau udah liat oppa-oppa nya suka lupa sama segalanya"

"yaudah kalau gitu sehun tutup ya ma"

"iya"

Gak nyerah sehun juga telepon mamah nya mungkin juga yerim pergi ke rumah mertuanya.

"kenapa hun?"

"mah yerim ke rumah gak?"

"nggak tuh, kenapa?"

"enggak, hp nya mati yaudah ya mah lagi jalan kali dia, mau ngehubungin aku abis batre"

Bohong mulu lu hun

"yaudah ini mamah lagi masak udah dulu ya"

"iya mah"

Sehun ngusap mukanya lelah, terus nunduk.

"siapa lagi yang harus gue hubungin?"

Sehun juga punya fikiran gak mungkin ngehubungin temen-temennya yerim orang mereka udah pada jauh, gak mungkin juga dia nekat buat pergi jauh.

"guan lin" guman sehun.

Dia baru inget kalau yerim punya temen laki-laki yang akrab banget.

Sehun langsung jalanin mobil dia ke rumahnya guanlin, tadi dia sempet nanya sama salah satu temen gurunya pas masih ngajar di mana rumah guanlin.

"loh pak sehun kenapa ke sini pak?"

"yerim ada kesini gak?" tanya sehun to the point.

"hah? Enggak lah dia aja belum pernah ke rumah saya" jawab guanlin.

"maaf pak kalau saya lancang, saya tau kalau yerim istri bapak"

"hah? Ah iya"

"ada masalah?"

"hanya kesalah pahaman aja"

"yaudah saya pamit ya guanlin"

"oh iya pak"


Ini udah jam sembilan malem dan sehun masih belum juga nemuin di mana yerim dia udah hubungin siapa pun yang dia kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini udah jam sembilan malem dan sehun masih belum juga nemuin di mana yerim dia udah hubungin siapa pun yang dia kenal.

Di sisi lain yerim dari tadi cuman nangis sesegukan, gak mau makan, gak mau minum, cuman nangis.

Irene juga udah bujuk biar dia makan tapi tetep aja dia gak mau, udah bingun irene kasian juga, brengsek emang si sehun.

"yer ayo dong makan"

"enggak mau kak"

"seenggaknya kasih ponakan gue makan, biarin lah elo mah kelaperan juga masalahnya ada ponakan gue itu di perut lo"

"jahat lo mah"

"buru nih makan" irene nyodorin makan sama minumnya.

Mau gak mau yerim harus makan dia juga baru inget kalau lagi hamil, ah kalau inget dari tadi mah udah makan kali dia, kan kasian dedek bayinya, ya walaupun ayaj nya dia mungkin gak ngarepin tapi yerim sayang banget sama debay.

"yer yer, ini sehun telepon gimana?" tanya irene.

"angkat aja tapi bilang gue gak ada"












Ada pesan buat sehun????
Vomment nya di tunggu guys

~istri sahnya sehun~

Guru Bk;Osh  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang