empat puluh tiga

19K 1K 14
                                    

Ceritanya hari ini yerim udah boleh pulang karena emang yerim yang maksa pengen pulang dan dokter ngijinin walau sedikit ragu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya hari ini yerim udah boleh pulang karena emang yerim yang maksa pengen pulang dan dokter ngijinin walau sedikit ragu.

Sehun juga udah beberes perlengkapan yerim yang mau di bawa pulang, yang jemput yerim pulang cuman sehun, karena orang tua yerim sama sehun kompak ada urusan bisnis di luar negeri.

Irene? Dia juga ada bisnis di thailand, kemaren berangkatnya.

Guanlin? Udah gak tau yerim kabar tu anak, terakhir dia denger guanlin pindah ke jogja.

Pas mereka mau keluar ruangan, tiba-tiba yerim mendadak mual, dia lari ke kamar mandi, diikutin sehun yang khawatir.

Sehun mijit tengkuk yerim biar yerim gampang ngeluarin isi perut dia.

"kamu gak papa yang?" tanya sehun khawatir.

"enggak kok ayo pulang"

"enggak mumpung kita di sini kita ke dokter dulu"

"gak usah"

"gak ada penolakan ayo"

Mereka ke ruang dokter, sangking paniknya kali ya sehun gak tau kalau dia di bawa sama yerim itu ke dokter kandungan.

"gimana dok?" tanya sehun.

"tidak apa apa pak ini memang wajar terjadi di awal awal kehamilan"

Muka sehun langsung kaget, dia liat ke arah yerim, tapi yerim ngalihin pandamgan dia.

Sehun netralin lagi ekspresinya.

"saya akan kasih obat untuk mengurangi mual nya" kata dokter.

"baik dok terimakasih"

"sama sama"







Sekarang mereka di mobil, dari mulai di rumah sakit sampe sekarang udah nyampe apartemen mereka diem dieman.

Yerim yang emang gak peka, dan sehun yang suka main kode kodean.

Udah lah itu mah ancur, nafas aja udah gak usah ngomong.

Yerim masuk duluan, gak nungguin segun yang masih harus ngambil barang di bagasi.

Sehun cuman ngehela nafas, liat yerim ninggalin dia, tanpa penjelasan.

Dia cuman pengen penjelasan, kenapa dia gak di kasih tau kalau yerim hamil?

Itu kan anak dia, oke, kalau kemarin-kemarin mereka ada masalah, tapi sehun berhak tau kan, gimana pun dia juga yang bikin itu anak.

Sehun masuk dengan muka dinginnya, dia tebak yerim pasti udah di kamar, dia juga lanjut masuk ke kamar.

Dan yang dia liat yerim udah tidur di kasur, lelap banget.

"kenapa gak ngomong sih?" gumam sehun.

Sehun mutusin buat, ke kamar mandi sekedar cuci muka abis itu dia ganti baju, dan ke ruang tengah nonton tv.

Gak lama ada yang duduk di sebelah dia, sehun nengok, liat yerim sekilas terus liat tv lagi.

"udah mandi?" tanya yerim.

"belum"

"makan?"

"belum"

"hun"

"hm"

"sehun"

"hm"

"sayang"

"hm"

Yerim kesel karena sehun gak nengok nengok.

"SEHUN, IH KENAPA SIH CUEKIN AKU BARU AJA KEMAREN MINTA MAAF" teriak yerim.

Sehun yang kaget denger teriakan yerim langsung nengok, tapi mukanya kalem lagi.

"kamu fikir aja aku kenapa?"

Yerim yang emang lagi masa-masanya sensitif denger jawaban sehun, mulai nangis.

Sehun tambah kaget liat yerim nangis, dia kira yerim bakal peka.

"eeh kok nangis?" kata sehun khawatir.

"abisan kamu, di tanya kenapa malah gitu jawabannya aku kan bukan cenayang" kata yerim masih sambil nangis.

Sehun meluk dia di elus elus kepalanya.

"sssttt, jangan nangis, abisan juga kamu hamil gak bilang ke aku"

"kan kemaren ada masalah"

"ya harusnya kamu kasih tau aku, apalagi kemarin kamu lari larian itu dan ketabrak, untung aja anak aku kuat" kata sehun.

"anak aku"

"iya anak kita, kita yang buat"

"ish apaan sih"

"jangan lakuin itu lagi, jangan buat aku khawatir jangan tinggalin aku" kata sehun.

"iya"

"udah jangan nangis"

"sebagai gantinya kamu bikin aku nangis, beliin aku kue cubit sana pengen kue cubit"

"ngidam nih ceritanya?" goda sehun.

"iya kali, udah ah beli cepet"

"dimana?"

"bodo amat dimana, pokonya harus ketemu"

"yaudah iya sayang, aku berangkat, hati-hati di rumah"

Sehun pergi, tapi abis itu balik lagi.

"apa lagi?"

Sehun jongkok nyejajarin muka dia sama perut yerim.

"yang baik ya sayang, jangan nakal, jangan nyusahin mommy" kata sehun terus nyium perut yerim.

Pipi yerim udah nerah kayak tomat.

"u udah sana berangkat"

"iya"

"ah pipi gue, gila manis banget sih itu albino" kata yerim sambil pergi ke kamar.










Gimana???

Satu part lagi guys...
Dan selesai...
Vommennya di tunggu..

~istri sahnya sehun~

Guru Bk;Osh  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang