empat puluh empat

20.6K 1K 9
                                    

Happy reading😁😁😁




Gak kerasa kandungan yerim udah masuk bulan terakhir jadi tinggal ngitung hari aja buat dia lahiran.

Masa menderita sehun juga udah berakhir karena selama masa ngidam yerim sehun terus di buat sibuk, minta inilah itu lah.

Bayangin aja jam 1 malem yerim ngerengek minta bubur ayam, dan sehun yang harus nyari itu bubur.

Gampang kalau bikin, lah ini yerim minta buburnya yang di buat sama abang yang suka mangkal di depan sma nya dulu.

Untung sehun tau rumahnya karena deket sekolah, alhasil dia harus ngetok ngetok pintu biar di buatin bubur.

Pernah juga yerim ngidam, dia pengen foto sama cogan yang dia liat di mall, sehun emosi banget waktu itu kalau gak inget yang minta itu anak nya.

Tapi sekarang masa itu udah selesai, udah tiga minggu ini juga Sehun gak ngijinin yerim kemana pun sendirian, ngerjain pekerjaan rumah tangga juga nggak boleh, dan udah satu minggu ini juga sehun gak pergi ke kantor, dengan alasan takut yerim kenapa-kenapa.

"kekantor aja kali hun, kata dokter juga kan masih dua hari lagi lahirannya"

"enggak, nanti kalau ada apa apa gimana?"

"nanti aku telepon kamu kalau ada apa-apa"

"nggak, kalau kamu gak inget gimana? enggak pokonya"

"yaudah"


Malam ini sehun sama yerim lagi makan, tapi tiba-tiba.

"aduh, hun sakit" kata yerim.

"hah?"

"sakit"

Sehun panik dia jadi bingung, fikirannya kalacau balau.

"bawa aku kerumah sakit hun"

"iya iya"

"buruan sakit"

"iya sabar ya"

Sehun buru-buru gendong yerim, masukin mobilnya langsung tancap gas ke rumah sakit.

Yerim langsung masuk ruang bersalin, gak lupa juga sehun ngehubungin orangtua dia dan yerim.

"hun" panggil mamanya yang baru datang, sama ortu yerim.

"mah"

"tenang hun, yerim baik-baik aja"

"amin ma"

"maaf, untuk suaminya boleh masuk mendampingi persalinan" kata susternya.

"sehun masuk ya ma, pah"

"iya hun"

Sehun masuk ruang bersalin, di sana ada yerim yang lagi nahan sakit sama dokternya yang lagi ngasih instruksi.

"yang" kata sehun megang tangan yerim.

Yerim ngegenggam tangan sehun erat banget kaya mengalirkan rasa sakit dia.

"oke bu bisa di mulai, ya tenang bu, tarik nafas, lalu keluarkan"

Yerim udah mulai persalinannya, mulai ngeden, sehun udah iklas bajunya di tarik, rambutnya di tarik tangannya di cakar, dia ikhlas asal yerim selamat sama anaknya.

"sedikit lagi bu"

Gak lama suara bayi menuhin ruangan itu, yerim gak sadarkan diri.

"selamat, anak nya laki-laki" kata dokter.

Terus anaknya di bawa buat di bersihin, dan di taro di ruang khusus bayi.

"istri saya?" tanya sehun.

"kami akan pindahkan keruang inap, dan sebentar lagi juga akan sadar"

Sehun di persilahkan keluar.

"mah, pah, bayi nya selamat dan juga yerim, bayinya laki-laki" kata sehun.

"syukur lah" ucap mereka barengan.

Saat ini sehun lagi nemenin yerim baru aja sadarkan diri.

"sehun, anak kita gimana?" tanya yerim.

"sehat, dia laki-laki"

"makasih karena kamu udah selalu ada buat aku, udah ngasih anak yang lucu, makasih, i love you" kata sehun.

"iya, i love you too, kamu mau kasih nama siapa?"

"em oh jinyoung?"

"bagus, oke oh jinyoung"

Sehun langsung meluk yerim, sesekali juga dia nyium kepala nya.

"aku mau liat jinyoung" pinta yerim.

"sebentar lagi jinyoung akan di bawa suster ke sini untuk di kasih asi"

"oke"









Hai guys...

Ini bagian terakhir, tapi masih ada epilog, epilog akan aku pub besok nya ya???

Tapi kalau gak kuat mungkin di pub malem.

M u n g k i n yaaa...

Gak pasti

Vommennya ya...

~istri sahnya sehun ~

Guru Bk;Osh  [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang