Nggak kerasa malam ini juga hari pertunangan gue sama pak sehun.
Sekarang gue udah siap udah pake dress warna maroon se lutut sama pake heels juga udah di make up.
Tinggal nunggu keluarga pak sehun terus di mulai deh tunangannya, pertunangannya di rumah gue, cuman ngundang orang terdekat aja, soalnya kalau besar besaran bahaya.
Entar ada yang bocorin, terus sekolah tau bisa di keluarin gue dan pasti gue di bully.
Gak sampe 20 menit keluarga pak sehun udah dateng.
Ganteng banget yaampunLemah gue gini mah
"oke, karena kedua mempelai sudah siap kita mulai acara pertunangannya" kata perwakilan keluarga pak sehun yang di tugasin buat nge-mc membuyarkan lamunan gue.
Di mulai tuh akhirnya acaranya, pertama pembukaan dulu, terus sambutan dari perwakilan kedua mempelai.
Dan sekarang tibalah waktunya gue sama pak sehun buat tuker cincin.
"kepada kedua mempelai di persilahkan saling memakaikan cincin" kata mc.
Pertama pak sehun tuh yang masangin gue cincin dan lancar sekarang giliran gue deg degan banget takut kayak sinetron gitu pas grogi eh cincinnya jatoh terus ilang.
Alay emang
Tapi akhirnya lancar juga gue pakein cincinnya, terus tamu pada tepuk tangan.
"silahkan mempelai pria mencium kening mempelai perempuan"
Lah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh