Sehun dari pagi tadi udah pergi kerja, dan gue sendirian lagi di apart, udah beres bersih-bersihnya dari tadi, dan sekarang mulai muncul lah rasa bosan gue.Sebenernya gue udah mikirin soal kuliah itu, gue pengen kuliah karena gue gak mau kebosenan di rumah, tapi gue males ikut pelajaran, ngerjain tugas, intinya cuman pengen ada temen jalan gitu.
Lisa? Dia kemaren malem banget pergi ke thailand buat kuliah di sana.
Jennie? Kuliah di jogyakarta, emang sih masih di indo tapi masa gue harus bulak balik jogja-jakarta, iya kalau gue punya selingkuhan kayak suho exo, bisa naik jet.
Jisoo? Jangan di tanya dari awal juga dia udah pergi kuliah ke korea ninggalin gue yang sedih, karena dia bisa menghirup udara yang sama dengan oppa oppa ganteng, pengen kabur aja kesana sama sehun, sehun exo maksudnya.
Kesannya tuh kayak gue cewek yang gak punya cita-cita gitu, gak punya kemauan, tapi ya mau gimana lagi? Masa di paksain, kan seauatu yang di paksain itu gak baik, bener kan? Kan? Kan?
Lagian gue udah punya suami, ganteng? Pasti, kaya? Gak akan abis tujuh turunan, kalau misalnya ada yang bilang, buat ngedidik anak, pengetahuan gue luas kok, sombong? Emang.
Pas gue lagi liat tv sambil main hp, gue ngerasa mual buru-buru gue ke wc buat ngeluarin isi perut gue, perut gue agak sakit.
Gue mutusin buat pergi ke rumah sakit aja, biar cepet dapet obat dan cepet sembuh biar sehun gak khawatir.
Gue nunggu di panggil sama susternya sebelum masuk ke ruang dokter.
"nyonya yerim"panggil suster.
Abis itu gue berdiri nyamperin susternya dan dia anter gue ke dalem, terus susternya keluar lagi.
"silahkan duduk" kata dokternya, gue duduk.
"ada gejala apa ibu?" tanya dokternya.
"emm, saya mual tapi gak keluar apapun dan perut saya sedikit sakit dok" kata gue.
"baik ibu kita periksa dulu, silahkan ibu berbaring di sana" gue nurut aja, terus gue di periksa, terus gue bangun duduk lagi di tempat tadi.
"saya kurang yakin bu, tapi sepertinya saya harus merujuk anda ke dokter kandungan" kata nya.
"saya hamil dok?" kaget beneran.
"saya masih kurang yakin maka dari itu saya rujuk ibu ke dokter kandungan"
"suster" terus sesternya dateng.
"iya dok?"
"tolong antarkan ibu ini ke dokter kandungan ya?"
"baik dok, mari bu"
Gue ngikutin suster itu dari belakang, gak lama nyampe lah gue di depan pintu, terus susternya ngerok pintu, dan masuk pas udah di ijinin.
"maaf dok saya mengantar pasien rujukan dari doktet seli"
"oh iya"
"kalau gitu saya pamit"
"terimakasih" kata gue.
"iya bu"
"baik saya periksa dulu, silahkan ibu berbaring di sana" terus dokternya periksa.
"selamat, ibu hamil"
"bener dok?"
"iya usia kandungan nya sudah sekitar empat minggu"
"tapi dok, saya pernah cek menggunakan test pack sekitar dua minggu yang lalu dan hasilnya negatif"
"memang ibu tidak semua test pack akurat, maka dari itu sebaiknya ibu cek ke dokter"
"saya juga merasa perut saya sedikit sakit dok, apa itu gapapa?"
"itu hal yang wajar bu"
"baik kalau begitu saya permisi, terimakasih dok"
Seneng banget gue, bakal kasih kejutan sama sehun gue.
Bunting gaes yerim nya....
Reaksi sehun bakal gimana?
Ragu?
Ngerasa bersalah?
Atau seneng?
Apa pendapat kalian?
Vomment selalu ditunggu~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh