"baru pulang?" kata dia.
"maaf pak tadi si lisa lama pilih baju nya" kata gue.
"lisa nya yang lama atau keasikan sama guanlin?"
Lah?
Alama gue terancam lagi.
"am.... Anu pak" kata gue gugup.
Dia gak dengerin ucapan gue dia malah langsung, pergi ke kamar terus nutup pintu lumayan kenceng.
Lah gue ditinggal
Ah gara-gara mereka ini pake minta anter guanlin segala
Guanlin juga ganteng amat jadi gue luluh kan
Gue langsung nyusul pak sehun ke kamar, gue liat dia lagi berbaring sambil munggungin pintu.
Gue gak ngomong dulu, gue mandi dulu, pas gue udah beres mandi gue naik ke kasur terus goyang-goyang badan dia.
"pak"
"pak ih saya tau bapak belum tidur"
"pak maafiin saya"
"pak"
Tapi dia gak berbalik badan juga, pengen nangis ih lama-lama tapi gue tahan aja gue ikut tidur aja karna udah malem juga.
Besok nya pas gue bangun di sebelah gue udah kosong, pak sehun udah bangun, yaiyalah masa dia tidur sambil jalan.
Jangan bilang pak sehun ninggalin gue
Gue langsung buru-buru ke bawah cari pak sehun, dan gue liat dia lagi di dapur siapin buat sarapan.
Gue langsung naik lagi aja buat mandi, udah siap sama seragam gue turun lagi kebawah dan nyamperin dia yang lagi nata makanan di meja.
"pagi pak"
"pagi" kata dia jutek.
Lah bidadari di cuekin
"makan" kata dia nyodorin gue makan.
"pak maafin saya ya" kata gue di tengah kegiatan makan, bodo amat sama etika meja makan.
Tapi dia gak jawab, dan dia malah berdiri naro piring bekas dia di washtafel.
"ayo berangkat" kata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh