Sekarang masih jam 6 dan gue udah siap pake seragam dan sudah duduk manis di meja makan.
"tumben kamu jam segini udah rapi" nah ini yang nyindir mama gue, kim yena.
"iya biasanya juga masih di gulung selimut" tuhkan pasti si papa ikutan, kim yunho.
"kan, bangun siang di omelin bangun pagi di ledekin, udah biasa akutuh"
"lebay kamu"
Sekarang gue udah sarapan, terus langsung pake tas, terus pamit.
"ma, pa aku berangkat dulu"
"iya, hati-hati"
Gue pun jalan ke halte, gini sih yah derita kagak bisa motor atau mobil olahraga aja lah siapa tau ketemu yang ganteng, ahay.
Lagian mama papa gue juga gak mungkin beneran ngasih mobil cuman buat kesekolah.
Kebetulan banget pas gue sampe di halte bus dateng, doa orang cantik mah pasti di kabul yak.
Pas gue sampe di sekolah mulai dari pak amir sampe mang penjaga sekolah pada liatin gue.
Perasaan pemampilan gue kagak ada yang aneh.
Cantik seperti biasa.
Tapi kok mereka kayak aneh gitu ya?
Apa gue makin cantik?
Tanpa memperdulikan itu lebih, gue langsung aja masuk ke kelas, temen sekelas gue yang udah dateng juga pada liatin.
Apaan sih kayak yang gak pernah liat orang cantik aja.
Nah gak nyampe lima menit setelah gue dudum tiga curut gue dateng barengan lagi.
"AAAA YERIM"
Gila telinga gue jebol ini mah
"berisik nyet"
Mereka gak memperdulikan omongan gue dan malah langsung mengerubungin bangku gue.
"yerim lo kesambet setan apa?" kan si lisa bacot nya.
"jin tomang" jawab gue asal.
"lo sehat kan yer?"
"atau abis kepentok?"
"apaan sih lo pada gajelas"
"gila keajaiban dunia lo hari ini kagak telat" nah kan si jennie bacotnya ketularan si lisa.
"coba dari kemaren lo gini yer" ini juga si jisoo.
"the power of guru cogan" kata si jisoo.
"apaan dah, gue mah emang dasarnya rajin jadi biasa aja kali"
"rajin pala lo botak"
"eh sekarang pelajaran apa sih"
"gobs, ngaku rajin tapi baca jadwal aja males lo" su lisa tuh yang ngomong mana sambil ngeplak kepala gue keras lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh