Sekarang hari tetakhir gue ujian, akhirnya gue bebas bisa lepas dari pelajaran, seenggaknya sebelum ikut tes masuk perguruan tinggi.
Gue lagi di kantin sama tiga temen gue ngerayain keberhasilan kita ngikutin ujian dengan mudah dan yakin nilai bagus, seenggaknya itu keyakinan kita.
"yaampun, mudah-mudahan pengorbanan gue sampe mata gue kayak panda gak sia-sia" kata si lisa.
"alah lo belajar apa liatin buku doang lo" kata gue.
"anjir lo, gak percayaan banget gue belajar" kata dia.
"udah-udah, gimana kalau misalnya besok kita ngemall?" tanya jennie.
"boleh tuh, lagian juga hari ini gue ada janji sama sehun" kata gue.
"iya tau yang udah nikah mah" kata lisa.
"makanya cepet resmiin sama minki" kata gue, jennie, aama jisoo, tetus ketawa.
"anjir lo pada"
Gue lagi nunggu sehun di salah satu cafe deket sekolah gue, tentunya gue udah ganti baju dulu, gue bawa baju ganti di tas, niat banget kan?
Udah sekitar dua puluh menit gue nunggu dia tapi belum ada tanda tanda kalau sehun dateng, dari tadi juga gue udah spam chat dia tapi gak di read apalagi di bales.
Gue mutusin buat nelepon dia, tapi gak di angkat, dan pas gue telepon lagi hp nya udah gak aktif, gue khawatir tapi gue berusaha buat positif thinking aja, mungkin dia lagi di jalan terus hp nya dia silent, atau dia masih ngerjain urusannya dulu baru nyamperin gue.
Akhirnya udah 1 jam lamanya gue nungguin suhun di sini, pelayan udah bolak balik nanya in gue mau pesen atau enggak, gue mau balik, tapi fikiran sama hati gue nyuruh supaya gue nunggu dia, dan yakin kalau sehun bakal dateng.
Awan udah mulai mendung, di luar udah turun hujan deras, cafe yang awalnya lumayan sepi jadi banyak banget sama orang yang sekedar minum ngehangatin badan, atau numpang neduh.
Jam udah nunjukin jam 19.00, gue nunggu dari jam 15.00, kebayang kan gue nunggu dia berapa lama.
Gue mutusin buat balik ke apartemen, tapi yang gue liat apartemen sepi, lampu bahkan belum di nyalain, berarti sehun belum pulang, tapi dia kemana?
Hp nya juga masih gak aktif, gue tiduran di sofa nunggu sehun pulang sambil mainin hp.
Gak kerasa gue ketiduran.
Dan gak lama gue denger ada yang ketuk pintu, gue buru-buru bangun terus bukain pintu dan yang gue liat sehun dengan keadaan yang buruk, gue liat penampilan dia udah acak-acakan, dan gue mencium bau alkohol.
"hun, kamu mabuk?" tanya gue sambil gandeng dia yang udah sempoyongan.
"yerim" racau dia.
"iya kenapa?"
"yerim maafin aku"
"kenapa?"
Gue bawa dia ke kamar, dia terus ngeracau nama gue, dan minta maaf tapi pas gue tanya kenapa dia malah gak jawab.
"hun kamu kenapa bisa gini?" tanya gue.
Tapi dia gak jawab dia malah nyium gue dengan brutal yang buat gue takut.
"hun" gue manggil dia sambil mulai nangis.
Ciumannya turun ke leher gue, mungkin dia juga buat beberapa bekas di sana.
"hun....hiks"
Dia udah nindih tubuh gue dan mulai buka pakaian gue dengan nafsu.
"hun....hiks...aku mohon....hiks...ak....aku belum siap" kata gue sambil sesegukan.
Tapi sehun kayaknya udah di butakan oleh nafau dia tetep lanjutin aktifitas dia.
Mungkin ini saat nya
Dan ya dia ngelakuin itu ke gue.
Paginya gue bangun duluan, gue ngerasain perih di bagian itu, tapi gue paksain, gue bangun dan langsung mandi terus siapin sarapan.
"morning babe" kata sehun sambil meluk gue dari belakang.
"morning" balas gue.
"kamu kenapa mabuk semalem?" tanya gue aambil natap dia.
Di ngalihin pandangan nya sebentar abis itu natap gue lagi.
"aku cuman lagi stres sama kerjaan" jawab dia.
"beneran?"
"iya" gue mutusin buat ga nanyain kenapa dia lupa sama acara sama gue.
"makasih buat semalem" kata dia yang buat pipi gue memanas, gue kira dia gak akan inget, itukan yang sering orang bilang kalau orang mabuk biasanya suka lupa ingatan.
"udah ih malu"
"ngapain malu?, terus aku minta maaf juga pasti kamu nunggu aku lama ya di cafe?"
"gak papa kok"
"maaf ya"
"iya"
"yaudah, kalau kamu ngerasa stres kamu curhat aja ke aku, aku tau aku gak janji buat kasih kamu solusi, tapi yang terpenting beban kamu berkurang karena cerita ke aku" kata gue.
"iya"
Maafin aku yerim - batin sehun.
Hoy hoy hoy aim kambek
Gimana chap ini????
Ayo aku minta sarannyaBaca dan tunggu terus kelanjutannya ya, vomment nya juga aku tunggu....
Bye
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh