Yerim pov
Kayak yang udah di rencanain kemarin gue sama jennie, lisa, dan jisoo mau nge mall pulang sekolah kita langsung berangkat, tapi si lisa berangkatnya dari rumah, soanya dia gak sekolah tadi males katanya gak di absen juga, emang gak patut di tiru tuh anak.
Gue, jisoo, sama jennie udah nyampe mall dari 10 menit yang lalu, sekarang lagi nungguin lisa di pintu depan, lelet emang dah.
Gak lama si lisa dateng, biasa sambil heboh, kalau gak heboh bukan lisa.
"heiii" kata dia, sambil lari ke arah kita.
"lama lo ah lis" kata gue.
"ya maap bu, macet tadi" kata dia.
"eh yer lo di anterin pak sehun?"
"kagak, emang kenapa?"
"tadi di jalan pas macet gue kayak liat pak sehun gitu di mobil, ada cewek gue kira elo, tapi gak tau sih soalnya gue liat selewat beda arah soalnya"
"oh iya kali lo salah"
"iya tau kapan sih gue bener"
"gak pernah" teriak gue, jennie, sama jisoo.
"anjing"
Kita bener-bener ngabisin waktu banget, makan, keliling mall, liat-liat barang padahal gak beli, nonton, sampe ngecengin cogan kita lakiun di sini.
"eh eh liat tuh ganteng banget cowok itu" kata si jennie, dari tadi ke yang ganteng mah gercep banget dia.
"mana?" tanya si jisoo, cabenya si lisa udah nular nih.
"itu tuh"
"wah iya ganteng anjay, buat gue ah" kata si lisa.
"eh lu udah ada si minki juga ah, kelarin dulu si minki baru belok ke yang lain" kata si jennie.
"yaelah kalian pada beribut buat gue aja lah" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh