Setelah nonton kita langsung aja pulang, kita pulang nya ke rumah pak sehun soalnya katanya mamanya kangen pengen ketemu sama calon mantu.
Pas sampe kita langsung masuk, tapi tetep gue di belakang pak sehun masa yang punya rumah belakangan.
"yerim" mamanya pak sehun heboh terus meluk gue, ya gue mah pasrah aja masa mau nolak.
"kangen, kamu sering sering dong main kesini" kata mama pak sehun.
"iya tante"
"et, panggil mama aja orang bentar lagi kalian nikah" duh jimayu.
"iya mah"
"udah kalau gitu ayo masuk"
Pas gue nengok, eh pak sehun udah gak ada, eh ternyata dia lagi enak enakan duduk nonton tv sambil makan cemilan.
Gue langsung duduk di sebelah dia
"bapak mah ninggalin" kata gue sambil cemberut.
"ya abisan kalian lama"
Gue diem aja ikutan nonton tv, terus mamanya pak sehun dateng.
"yerim jangan dulu pulang ya, makan malem di sini aja" kata mama pak sehun.
"emm, iya mah" jawab gue dan mama pak sehun pergi lagi.
Gue nyandarin punggung ke kursi, capek banget pegel juga ini kaki, muterin mall.
"capek ya?" tanya pak sehun.
"iya"
terus dia dorong gue buat tiduran di panya, jantung guee.
"tidur aja nanti di bangunin" kata dia.
"gak usah" kata gue dan gue mau bangun, tapi dia nahan gue biar tetep tiduran.
"jangan ngeyel"
Yaudah gue mulai tutup mata, terus tangan pak sehun ngelus ngelus kepala gue, buat gue makin ngantuk dan tidur.
"heh bangun"
"yer, bangun"
Gue denger suara gitu, dan ada yang legang pipi gue gue liat pak sehun yang lagi bangunin gue.
Bangun tidur udah liat pangeran
Rejeki anak baik
Sama anak cantik
"bangun, kita makan malem" kata dia.
gue yang masih belum sadar sepenuhnya malah meluk perut dia, terus dia nyium pipi gue.
Mama pipi anak mu sudah tak perawan lagi
"ayo bangun cuci muka dulu" kata dia.
Terus gue bangun dan menuju kamar mandi buat cuci muka terus ke ruang makan, udah ada pak sehun sama mamanya, papa nya gak ada soalnya lagi ke luar kota.
"ayo makan" kata mamanya pak sehun.
"iya mah"
Gue ngambil piring dan makan, gak ada yang bersuara selama makan, pas udah nya gue mau cuci piring, ya pencitraan dikit gak papa lah, masa gak tau diri banget abis numpang makan langsung pergi.
"eh eh gak usah biar mama aja" cegah mama.
"gak papa ma biar yerim aja"
"gak usah temenin sehun aja tuh kayak nya dia di balkon kamar, kamar nya yang paling pojok"
Yaudah gue langsung aja menuju kamarnya pak sehun, gue ketuk dulu terus gue denger pak sehun bilang masuk dan gue masuk.
Bener aja dia lagi di balkon dan dia udah ganti baju sama baju santai dia, tetep ganteng kok.
"wah bagus banget" kata gue keceplosan.
Pak sehun langsung nengok ke arah gue, senyum terus ngerangkul gue.
"ih bapak geli" kata gue.
"gak papa angin malem gak baik" kata dia.
Dan malah jadi meluk gue dari belakang, iya sih anget.
"jangan terlalu deket sama guanlin ya saya gak suka" kata dia.
"iya"
Dan kita lanjut nikmatin pemandangan komplek rumah pak sehun di malam hari sambil pelukan.
Akhirnya aku up lagiiiiiii
Maaf kalau lama up nya yaaaaa
Terus baca guru bk, ajak juga temen kalian yang lain buat baca guru bk
Jangan lupa vomment nyaDadahhhh
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh