Gak kerasa sekarang udah H-5 gue sama pak sehun bakal nikah dan makin sibuk, sekarang aja kita lagi ada di mall di sebuah toko perhiasan, buat milih cincin.
"yang mana pak?" tanya gue.
"saya terserah kamu aja" jawab dia.
Yaudah gue milih aja terus nanya-nanya sama si mba nya.
"silahkan mba ini produk terbaru kami" kata si mba nya.
"iya saya liat liat dulu ya" kata gue.
Akhirnya mata gue tertuju sama sepasang cincin, yang menurut gue simple tapi berkelas gitu, macam gue lah.
Ahay
Terus gue manggil pak sehun dan dia ngedeket ke gue.
"kalau yang ini gimana?" tanya gue.
"bagus, oke itu aja"
"mba kita ambil yang ini aja" kata gue.
Terus si mbanya ngebungkus itu cincin dan pak sehun bagian bayar.
Yaiyalah yakali gue yang bayar, kayaknya mahal juga, duit dari mana coba gue, gue mah ilang uang dua rebu aja panik.
Seudah itu kita langsung pulang kerumah gue, soalnya tadi kata mama kalau beres langsung pulang dan pak sehun di suruh ke rumah dulu.
Pas udah nyampe gue langsung aja naik ke atas pengen istirahat capek soalnya keliling mall, bodo amat sama gue yang nantinya di marahin mama karna ninggalin pak sehun di bawah.
Pas gue lagi baringan ada yang buka pintu kamar, gue kira itu mama jadi gue diemin aja.
"tega ya kamu istirahat ninggalin saya di bawah"
Lah??
Suara siapa itu???
Kayak kenal
Terus gue buka mata dan gue kaget yang kedua kalinya pak sehun ada di kamar gue.
"bapa ngapain sih?" kata gue yabg masih baringan.
Terus dia duduk di pinggir kasur.
"emang kenapa?"
"ya kan bukan muhrim"
"kan bentar lagi juga muhrim"
"bodo ah" kata gue terus nutup mata
Dan gue rasa ini juga pak sehun ikutan baring di sebelah gue, gue buka mata lagi.
"bapa ih ngapa ikutan?" kata gue setengah kesel.
"latihan biar biasa"
"latihan apaan?"
"latihan seranjang sama kamu"
A n je a ye
Aduhhh
Jantung gue tolong
Mama tolong anak mu di kerdusin
Sama om om ganteng
"bapak apaan sih" kata gue langsung duduk.
Dia juga ikutan duduk, emang gak punya pendirian dia.
"ayo turun kita makan" kata dia.
"iya"
Terus kita turun, dan di sana udah ada mama gue yang lagi nata makanan di meja makan.
"aduhhh, ini mama kayak liat pengantin baru" heboh mama gue.
"mama apaan sih" kata gue.
Pipi gue panas ini duh
"Mama doain biar cepet ngasih cucu" kata mama.
"ih mamah mah aku kan masih sekolah" protes gue.
"udah sekarang kita makan" kata mama.
Dan kita semua makan, gak ada yang ngomong lagi.
Seudah makan gue nonton tv sambil tiduran di sofa, lagi enak enak eh pak sehun ngeganggu aja mau gak mau gue duduk, tapi pas gue udah duduk dia malah rebahan, sambil ngejadiin paha gue sebagai bantal.
Dan di situlah jantung gue mulai dag dig dug lagi, mana ini wangi pak sehun kecium banget, wangi, gue suka.
"gini dulu ya saya tidur bentar, nanti jam tiga bangunin" kata dia langsung tutup mata.
Dan gue gak bisa protes apapun gerak juga jadi kaku sekedar narik nafas juga susah aduhhhh
Gue balik lagi masih dengan guru bk
Aku mau ngucalin makasih yang masih selalu setia ngikutin guru bk sampe saat ini, nunggu aku up walau lama, masih vote dan comment makasih bangett.
See you
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh