Masih di hari yang sama, dan sampai sekarang pun sampe malem, dia belum sadar juga gue kenapa.
Gue masih diemin dia, sekarang dia lagi di dapur lagi masak, emang dah kayaknya gue istri ter laknat masa yang masak suami, bodo ah lagi kesel.
Terus tiba-tiba pintu kebuka pak sehun masuk selalu dengan muka ganteng nya yang bikin melt.
"ayo cepet makan malam dulu" kata dia masih dengan muka gak berdosanya.
Gue gak ngejawab gue langsung aja keluar, ke duduk di ruang makan, terus disusul pak sehun.
Kita makan, gak ada yang ngomong apapun, tapi gue makan nya gak kalem jadi agak berisik gitu.
"yerim, kalau ada masalah itu ngomong, jangan ngambek gak jelas, saya gak akan tau salah saya apa kalau kamu gak ngomong, itu kalau saya salah" kata dia pada akhirnya.
Gue nunduk aja, mata gue udah panas, dan burem, terus gak lama air mata gue ngalir, gue masih nunduk sambil nangis.
Lebay gak sih gue?
Cengeng banget, iya
Lemah, iya
Tapi mau gimana tetep aja gue sakit dan takut liat dia marah kayak gini.
Dia berdiri dari kursinya terus ngedeket ke arah gue, dan dia meluk gue, sambil ngelus ngelus kepala gue.
"ssstt jangan nangis" kata dia.
Bukannya berenti gue malah makin kenceng nangis nya dan pak sehun makin ngeratin pelukannya.
Kira-kira abis 10 menit lamanya gue nangis, pak sehun pindah duduk jadi di sebelah gue yang asalnya kita sebrangan.
"kenapa, cerita" kata dia
"gak tau emang bad mood aja, terus tadi sebel liat bapak yang senyum senyum abis di godain sama eunha" kata gue jujur.
Terus dia malah senyum senyum kayak waktu di sekolah.
"apa? Kenapa senyum?" kata gue kesel.
"ya abis lucu aja, jadi kamu cemburu? Bilang aja kali kalau kamu gak suka" kata dia.
"apaan sih pak ih" kata gue sambil mukul bahu dia.
Pipi gue udah panas ini, aduh dasar si bapak.
"lain kali bilang aja sama saya, gak usah gini lagi"
"iya"
Terus kita lanjutin makan yang ketunda gara-gara gue mewek tadi.
Udah makan gue sama pak sehun nonton tv, sebenernya sih gue aja yang nonton, karna pak sehun sibuk banget sama laptopnya gak tau lagi ngapain.
Gue ngedeket ke doi.
"pak ngapain sih fokus banget?" tanya gue.
"ini lagi, nilai sikap nya anak anak" kata dia.
"kalau nilai sikap saya gimana pak?" kata gue.
"dengan beberapa kesan kamu saat sama saya sih kamu pantes nya dapet C" kata dia.
"apaan masa C" protes gue.
"abisan kamu tuh suka gak sopan"
"itu mah suka refleks pa" kata gue beralasan.
"alah kamu"
Gue gak jawab lagi ongongan pak sehun, gue lanjut fokus ke tv lagi, dan pak sehun masih fokus ke laptopnya.
Jam sembilan gue memutuskan menyerah buat nonton, udah ngantuk banget.
"pak saya tidur duluan ya" kata gue.
"hm"
Gue gak meduliin pak sehun yang ngejawab hanya dengan deheman, mata udah 3 watt ini gak kuat, dan gue jekamar.
Gue kebangun padahal ini masih jam lima pagi, dan gue memutuskan buat mandi terus pake seragam, dan terjun ke dapur buat bikin sarapan.
Sebenernya sih gue gak jago masak, tapi kalau cuma bikin nasi goreng buat sarapan gue bisa, gue juga gak goblok-goblok amat kali.
Pas gue lagi nata makanan di meja makan, pak sehun datang, udah siap dengan stelan ngajar nya.
"pagi pak" sapa gue.
"pagi"
Dan kita sarapan.
Jam setengan tujuh pas kita berangkat ke sekolah, gak lama kita udah nyampe gue pamit ke pak sehun dan langsung ke kelas.
Tumben hari ini kelas udah rame, bahkan temen-temen gue udah lengkap semuanya.
"eh, yer pulang sekolah jalan yuk, girls time" kata jisoo pas gue udah duduk.
"iya yer, kita juga jarang kan jalan bareng" kata jennie
"hmmm, gimana ya" kata gue masalahnya gue rada gak berani ngomong ke pak sehun nya.
"alah elo mah sok sibuk yer, masa lebih mentingin yang lain dari kita" kata si lisa yang buat gue kicep.
"yauda lah ayok"
Pulang nya gue langsung chat pak sehun minta ijin buat jalan.
Pak sehun
Pak hari ini ijin ke luar ya mau jalan sama jisoo, jennie, sama lisa
Iya, pulang nya jangan terlalu malam
Siap
Oy oy gue kambek, vot terus dan comment selalu yooo, ajakin juga temen kalian buat baca guru bk.
Bye
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh