Sekarang gue lagi di sekolah, iya emang gue ngambil izin nya nanti kalau H-2 biar nggak terlalu ketinggalan pelajaran, juga biar temen temen gue gak pada bacot nanyain kemana, nanti malah ribet.
Sekarang gue lagi di kantin bareng sama curut curut gue, terus gak lama ada guanlin nyamperin kita.
"yer" panggil dia.
"iya?"
"nanti balik bareng ya?"
"emm gimana ya" kata gue, soalnya pa sehun tadi udah bilang balik bareng, kalau di tolak alesannya?
"gak ada penolakan" kata dia langsung pergi.
"apa nih, udah ngajak pulang bareng aja" kata lisa.
"cieee" kan langsung pada teriak emang lambe turah mereka.
"apaan sih lo pada lebay"
"kayak nya bentar lagi gue bakal makan puas" kata si jennie
"kenapa emang?" tanya si lisa.
Gak enak nih perasaan gue
"kayaknya bentar lagi yeri sama guanlin jadian"
"heh enak aja kalau ngomong" kata gue.
"awas loh kalau iya"
"gak mungkin"
Orang bentar lagi gue nikah
Sama guru favorit kalian lagi
"udah ah bel tuh ayo ke kelas" kata jisoo.
Dan kita langsung ke kelas soalnya sekarang pel nya pak hyewon dia paling gak suka sama murid yang gak tepat waktu.
Sekarang udah waktunya pulang dan gue belum ngasih tau pak sehun kalau sekarang gue pulang bareng guan lin.
Gue sengaja pamit duluan sama temen temen gue mau ngabarin pak sehun juga pengen ke wc.
Es ganteng
Pak hari ini saya pulang bareng temen ya.
Siapa emangnya?
Ada pak temen saya
Cowo??
Duh gue harus jawab apa dia kan udah bilang gak boleh deket guan lin
Cewe kok pa, boleh ya?
Yaudah iya, kalau mau main jangan pulang terlalu malem, kabarin juga mama kamu
Iya pa
Duh perhatian banget
Langsung aja gue ke parkiran, soalnya tadi guanlin nge line kalau dia udah nunggu di parkiran.
Bener aja, pas nyampe sana dia lagi nyender di motornya.
Aduh manly amat
Gak kuat
Gue langaung samperin aja dia terus dia langsung senyum gitu, manis banget ganteng ihh gak nahan
Terus dia langsung aja ngasih gue helm dan naik ke motornya, dan kita langsung jalan.
"makan dulu ya, sekalian jalan" kata dia.
Kan gue mah udah nyangka pasti gak bakal langsung pulang.
"ayo deh"
"kemana?"
"mcd aja ya?"
"oke"
.
Seudah kita nyampe si mcd kita langsung mesen dan langsung makan, terus pas udah selesai makan kita langsung pulang soalnya di luar udah mendung juga takut kehujanan di jalan.
Motornya guanlin berenti tepat di depan derbang rumah gue, terus gue turun.
"makasih ya lin"
"iya"
"mau mampir dulu gak?" kata gue basa basi.
"langsung pulang aja deh takut ujan juga"
"yaudah hati-hati"
"iya bye"
"bye"
Pas guenlin udah gak keliatan gue masuk ke rumah, dan langsung aja ke kamar, langsung mandi terus baringan, eh gak kerasa tidur.
Jam 7 gue bangun tidur terus langsung cuci muka dan turun ke bawah karena tadi mama gue udah teriak teriak suruh makan.
Selesai makan gue langsung lanjut tidur lagi, kebo banget emang gue, biarin ah gak kebo aja nikahnya sama pak sehun apa lagi kalau enggak, member exo ngantri kali pengen nikah sama gue.
Aku balik lagiii dengan cerita yang makinnnnnnn gak jelas, makasih buat yang selalu baca tetep vote ngasih comment sampe bisa 2k gini makasih banget.
Gak nyangka bisa sampe segini, makasih semuanya tetep baca guru bk, kalau bisa ajak temen temen kalian buat baca guru bk ya.
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh