Happy reading😘😘😘typo bertebaran!!
Pagi ini gue udah mulai gak sekolah, jadi tinggal nanti aja kalau di suruh ambil ijazah, itupun kalau gak males, kalau males ya nyuruh sehun aja, itukan tugas suami istri? Saling melengkapi.
Gue masih males-malesan, walaupun matahari udah di atas kepala, tapi tetep aja hawa males gue gak ilang, males it's my style.
Sehun? Jangan di tanya dia udah di sekolah dari tadi pagi, gue udah tanya sama sehun, apa dia tetep mau jadi guru?
Dia jawab kalau dia mau berenti jadi guru dan bakalan ngurusin perusahaan papanya dia.
Tapi sebelum dia bener-bener berhenti ngajar dia bakalan ngajar terakhir sampai seminggu kedepan.
Sekarang gue udah siap gue mau jalan sama lisa berdua doang soalnya yang lain lagi ada urusan masing-masing.
Gak lama gue denger suara handphone bunyi dan tertera nama lisa.
"hallo lis?"
"gue udah nyampe buru"
"iya"
Gue langsung turun nyamperin si lisa, emang gue suruh dia jemput, males bawa mobil, males naik taksi juga.
Tenang aja gue udah ijin kok sama sehun, emang gue harua ijin kan kalau mau jalan walau sesama cewek?
"lama lo"
"sabar elah gue kan kudu jalan"
Lisa langsung ngejalanini mobil nya.
"mau makan apa?" tanya si lisa.
"emm, cari jajanan ringan dulu yuk di mall sekalian jalan-jalan baru nanti makan berat" kata gue.
"yaudah deh"
Gue sama lisa jalan ngelilingin mall sambil sesekali jajan kalau ada yang buat penasaran.
Atau enggak masuk toko baju atau asesoris pokonya kita absen itu semua toko yang ada di mall, kita masukin.
"ih lis itu flat shoes nya bagus ya?" tanya gue sambil nunjuk sebuah flat shoes.
"mana?"
"itu"
"iya lucu"
Terus gue coba itu flat shoes, terus nanya pendapat lisa.
"bagus gak?"
"bagus" jawab lisa.
"beli gak?" tanya gue.
"beli aja, lagian kayaknya gak ada lagi yang kayak gitu, lucu" kata si lisa.
"yaudah"
Kita jalan ke kasir buat bayar itu flat shoes, dan cus lagi jalan.
"eh lis makan sekarang yuk? Nanti anter ke super market baru pulang" saran gue.
"iya deh ayo"
Gue sama lisa cari restaurant yang menurut kita menarik, dan pilihan kita jatuh di restaurant jepang.
Kita langsung masuk, milih meja di pojok dan langsung mesen makanan nya.
Dan gak lama pesenan kita dateng dan langsung kita santap.
Kayak yang tadi gue bilang beres makan gue sama lisa ke super market, biasa ibu rumah tangga kan harus belanja kebutuhan rumah.
Abis belanja kita pulang, tapi tiba-tiba hp lisa bunyi ada yang telepon.
"iya ma"
"eh iya lupa"
"iya iya"
"em yer sorry nih gue gak bisa anter lo balik, gue lupa kalau nanti sore ada acara keluarga, maaf ya" kata si lisa.
"ah elo mah"
"ya maaf"
"yaudah lah"
"atau enggak gue pesenin taksi deh" tawar dia.
"gak usah"
"yaudah kalau gak mau gue duluan bye babe" dia langsung cabut ninggalin gue.
Lisa tai paksa kek gue nya ihhh
Gue putusin buat minta jemput sama sehun aja, gak peduli mau dia lagi ngapain juga bodo amat lagi kesel.
"sehun"
"iya sayang?"
"jemput"
"iya bentar ya ini sebentar lagi selesai, lagi rekap nilai dulu"
"gak mau tau jemput sekarang atau aku gak pulang"
"eh iya iya ini berangkat kirim lokasinya ke aku"
"iya"
Gue langsung matiin samnungannya dan nungguin sehun di aitu, gak lama mobil sehun berenti di depan gue dan gue langsung masuk sambil grasak grusuk.
"kenapa sih yang cemberut gitu, aku kan jemput nya gak lama" kata dia sambil makein seatbelt gue.
"itu kesel sama si lisa, kan aku jalan sama dia eh pas mau pulang dia di telepon sama mamamya katanya lupa ada acara jadi gak bisa anterin aku" adu gue.
"ya kan namanya juga lupa kali yang dia nya"
"ya kan harusnya dia atuh inget-inget ada acara gak kalau ada gak udah nyabggulin jalan, kan aku jadi pegel berdiri nungguin kamu jemput"
"iya udah, kenapa gak nunggunya di cafe aja kalau gitu kan nanti aku kesana" kata dia.
"jadi kamu nyalahin aku? Kan aku juga gak tau bakalan gini"
Sebel banget gak ada yang ngerti perasaan gue, gue ngalihin pandangan ke jendela sambil cemberut bad day banget hari ini.
"iya maaf, enggak salah kamu"
"tadi kamu bilang salah aku"
"enggak"
"terus tadi kamu nyalahin aku"
"iya--"
"tuh kan kamu myalahin aku"
"yaampun yang aku belum beres ngomong, gak gitu maksud aku, maaf ya udah kita pulang" sehun ngecup kening gue lumayan lama terus ngejalanin mobilnya, pulang.
Vomment nya guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh