"angkat aja tapi bilang gue gak ada" kata yerim.
"hallo"
"ren, yerim ke rumah lo gak?"
"enggak tuh hun, kenapa?" tanya irene sambil ngelirik ke yerim.
"dia salah paham, dan sekarang gak tau di mana, gue khawatir banget takut ada orang jahat yang ngejahatin dia"
"iya hun nanti gue bantu cari juga"
"oke ren makasih ya"
"iya"
"tuh lo denger kan suara sehun putus asa banget, lo gak mau denger penjelasan dia dulu?"
"gue belum siap"
"gue yakin itu cuman salah paham"
"tapi gue gak siap"
"gue masih belum mau ketemu dia"
"mau sampai kapan?"
"sampai gue tau kebenarannya"
"kebenaran gimana, kalau lo gak mau denger penjelasan dia?"
"gue bakal cari tau dan gue butuh bantuan lo"
"apaan?"
"ketemuin gue sama krystal itu"
"lo gila" teriak irene.
"gila apaanya?"
"ngapain lo ketemu dia, nanti kalian berantem saling jambak terus lo luka sehun tau bisa mati gue di gorok dia, apa lagi dia tau kalau gue bohong ngomong kalau lo gak sama gue" kata irene.
"ayolah kak plis ini gue mau nyari kebenaran" bujuk yerim.
"iya iya"
Udah sekitar seminggu sehun ketar ketir nyari yerim udah semua tempat di kota ini dia cari yerim, tapi tetep gak ketemu.
Semua orang udah dia kerahin buat nyari yerim, sehun udah putus asa banget.
"hun makan" bujuk mamanya.
Udah beberapa hari ini juga sehun nggak mau makan kerjaan dia cuman duduk di kamar sambil liatin foto yerim dan ngucapin maaf.
Mamanya sampe harus bulak balik ke apartemen sehun buat mastiin anak satu-satunya biar gak bunuh diri.
Sebenernya orang tuanya sehun sama orang tua yerim plus guanlin juga udah tau kalau yerim itu sembunyi di rumah irene.
Mereka juga yang ngebuat semua orang yang sehun suruh nyari yerim gak ngasih tau posisi yerim.
"ayo dong hun makan dulu" bujuk mamanya lagi.
"nggak, sehun cuman mau yerim mah"
"sehun mau jelasin semuanya"
"sehun mau yerim pulang"
"iya sehun makan dulu, kita juga kan udah berusaha jadi ya kalau nggak berhasil iklasin aja"
"nggak, aku lebih memilih mati dari pada hancur perlahan karena yerim gak ada" kata sehun.
"yaudah buruan makan, yerim juga gak akan mau liat kamu yang kayak gini, kucel serem kayak zombie"
Sehun ngalah, mau gak mau dia makan, walau cuman sedikit.
"yaudah mama pulang dulu ya hun, awas jangan buat yang macem-macem kamu" pesan mamanya.
"iya ma"
Nyonya oh pergi dari apartemen sehun, dan langsung naik taksi yang dia pesan sebelumnya, terus langsung nelpon besannya.
"hallo jeng"
"iya hallo, gimana kabar sehun?"
"alhamdulillah udah mau makan walau sedikit"
"alhamdulillah, tapi kasian ya sehun apa kita kasih tau aja?"
"jangan, saya juga kasian liat dia, tapi saya mau dia nyadar aja kalau yerim itu berarti banget buat dia"
"yaudah terserah jeng aja"
"yaudah saya tutup ya?"
"iya jeng"
Sama halnya dengan sehun yerim juga lagi ngelamun aja dengan tv yang nonton dia.
"yer, ngelamun mulu, temuin aja sehun lo juga udah tau kejelasan nya kan?"
"nanti aja ah"
"ih lo mah lo denger kan kata tante oh kalau sehun beberapa hari ini gak mau makan?"
"iya, tapi gue pengen ngasih pelajaran dia aja, siapa suruh masih berhubungan sama mantan? Tanpa sepengatuan gue lagi"
"iya ah bodo terserah lo"
"emang"
Flashback
Yerim sama irene masuk ke sebuah kafe siang ini, mereka niat mau ketemu sama krystal.
Krystal awalnya gak mau ketemu, tapi setelah irene ngebujuk dan marahin dia krystal akhirnya mau.
"gue langsung to the point aja lo ada hubungan apa sama sehun?" tanya yerim.
"gue? Mantan sih tapi masih saling cinta"
"jangan mulai deh krys" kata irene.
"ya emang kan?" kata krystal.
"sehun udah nikah lo krys, krystal yang gue kenal gak gini, lo tega bikin sehun menderita? Sehun itu cinta banget sama yerim" kata irene.
"ya tapi gue cinta sama sehun" keukeuh krystal.
"cinta sehun sama loudah mati, gara gara ulah lo dulu" kata irene agak ngebentak.
"gue tau" krystal nundul dan mulai nangis.
"gue nyesel"
"gak ada gunanya lo nyesel sekarang"
"gue tau"
"makanya lepasin sehun dia udah bahagia"
"oke gue iklasin dia, dan yang di kantor itu gue yang mulai sehun gak bales kok malah abis itu dia bentak bentak gue" jelas krystal.
"gue minta maaf yer"
"oke, gue maafin asal jangan buat ulah lagi"
"iya"
"oke"
"yaudah gue pamit sore ini gue harua ke singapur dan menetap si sana"
"oke save flight"
"bye"
"bye"
"kan yer lo harus percaya sama sehun"
"iya iya gue salah"
"yaudah buruan lo pulang"
"nggak ah nanti aja, gue udah ada rencana lain sebentar lagi kan sehun ultah mau buat suprise aja"
"yeuh lo mah"
"udah ah ayo pulang"
Flashback end
Jadi gitu gaessss
~istri sahnya sehun~
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Bk;Osh [SELESAI]
FanfictionPunya guru kok bangsat.... Ambyar kalo gini mah - kyr Lucu juga - osh