Ranjang Bergoyang" Eoh...apa itu???
🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊🙊******
Pagi ini Irene tak memiliki jadwal syuting apapun dan hanya akan berkutat di salon miliknya di daerah Gangnam setelah ia selesai berurusan dengan menjadi pelayan Oh Sehun di rumah. Ia memang sedang menjalani jadwal syuting yang cukup padat untuk sebuah drama di salah satu chanel televisi swasta ternama. Namun karena ini adalah hari Minggu, ia meminta ijin pada seluruh kru dan sutradara untuk berlibur sejenak melepas penat.
"Eomma akan datang kemari."
Irene terkejut bukan main mendengar Sehun bicara. Rumah mereka masih dalam keadaan berantakan dan ia tidak memiliki makanan apapun untuk disajikan jika ibu mertuanya datang. Irene tak henti-hentinya menyalahkan Sehun yang selalu memberitahu sesuatu secara mendadak. Ah mana sudi Sehun mendengar makiannya, ia bahkan tetap bersikap santai dengan duduk di ruang tamu membaca koran. Daripada disebut sebagai seorang suami, lelaki itu lebih tepat Irene sebut sebagai berandalan brengsek, pecinta motor balap yang lebih suka touring bersama teman-temannya ketimbang mengajak istrinya berlibur. Bahkan Irene menamai kontak suaminya di dalam ponsel dengan sebutan 'selangkangan biadab'. Heol...kata apa lagi itu?
"Tak perlu terlihat sempurna di depan Eomma," ingin bermanja manja sebentar, Sehun melipat koran paginya, ia lantas mendekati Irene, mengecup bibir Irene, menggesek-gesekan ujung hidungnya di ujung hidung istrinya yang cantik hingga membuat wanita itu risih.
Irene terdiam sejenak sebelum akhirnya melepas jeratan tangan Sehun dan mundur.
"Aku merasa diriku sudah sempurna tapi aku tidak memiliki kehidupan yang sempurna, itu maksudku."
_
Ranjang itu bergoyang karena bukan ranjang biasa yang berisi busa melainkan air. Permukaannya terbuat dari kain vinil sementara isi air di dalamnya bisa diatur ke suhu hangat maupun dingin~ merupakan sebuah ranjang mahal yang seharusnya dipakai untuk hal romantis bagi pasangan suami istri.
Kira-kira apa yang sedang Sehun dan Irene lakukan disana?
*****
Jangan di jawab! Karena jawabannya akan ada di chapter 1 yang akan publish jika penulis sedang dalam keadaan mood yang baik👻👻👻
I need your respon, so don't forget to give me any comment, thank you🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Higher Ground (Untouchable Man)/ HUNRENE
FanficHigher Ground School adalah sebuah sekolah asrama sihir yang terletak di Faroe~negeri sihir~ manusia biasa menyebutnya daerah terlarang yaitu daerah di sekitar pegunungan Bugaksan sebelah utara Seoul. Filsuf disebut sebut sebagai benda/ batu suci y...