/2.0\

331 50 2
                                    

DoKyungsoo is calling...

Answer||End

Jadi Chanyeol nyuruh Seulgi tidur tuh karena Kyungsoo nelfon dia.Dan gak ada alasan untuk ngelak,Chanyeol langsung jawab.Chanyeol udah bisa nebak pasti bahan bahasannya dan tujuan Kyungsoo nelfon karena masalah Wendy.Gara-gara postingannya di ig.

"Hallo soo"Ucap Chanyeol

"Hallo nyol!lo tadi jalan sama Wendy?" Tanya Kyungsoo

"Iya"Jawab Chanyeol santai

"Gue langsung to the point aja.Gue gak tau lo sedekat apa sama dia,dan gue gak punya hak buat larang-larang Wendy buat deket sama siapapun apalagi dia belum jadi siapa-siapa gue.Tapi gue pikir lo udah gede,lo juga tau pasti kan gue suka sama dia.Lo juga tau Wendy temenan sama Seulgi,dimana seulgi cewek inceran elo.Jadi bakal beda cerita kalo sampe lo mainin Wendy"ujar Kyungsoo panjang lebar."dan lagi lo paham bakal banyak yang terluka kalo sampe hal itu terjadi"

Emang Kyungsoo tuh orangnya perfecsionis,gak bertele-tele,kalo merasa ada masalah langsung di pecahin gak di tunda-tunda.Sebenernya Wendy bukan hanya beruntung,nenek moyangnya beruntung malah bisa di taksir Kyungsoo tapi namanya juga cinta katanya kan buta dan tuli,tak melihat tak mendengar.

Ehlah malah nyanyi.Yagitu deh.
Jadi sangat amat wajar jika Lay langsung ngasih lampu ijo begitu tau Kyungsoo naksir adeknya.Ya karena Kyungsoo punya banyak poin plus.

"Iya Soo gue tau.Tenang aja tadi tuh gue cuma minta ditemenin cari cd doang"terang Chanyeol

"Oke.gue percaya sama lo" jawab Kyungsoo "gue gak mau kekanak-kanakan yeol,tapi kadang orang kalo lagi jatuh cinta bisa begitukan,lo gak tersinggung kan gue ngomong gitu?"

"Iya gakpapa sante aja soo"

"Yaudah gitu aja.Lo istirahat gih"

"Iya lo juga soo"

Tuutt~

"Kenapa gue jadi merasa lagi bersaing ngrebutin si wendy ya?"Gumam Chanyeol sambil menghempaskan tubuhnya ke kasur dan beralih fokus menatap langit-langit kamar.

-

Di tempat lain,Wendy gak bisa tidur meskipun udah dipaksain buat di merem-meremin.Ia masih terngiang dengan ucapan abangnya tentang chanyeol.
Pikirannya melayang bersama hatinya yang gundah.
Sebenernya Wendy memaklumi tingkah abangnya,pasalnya Wendy memang pernah patah hati dan nangis bombay berhari-hari.Yap itu karena lelaki bernama Mino,dia kakak kelas Wendy di SMP,dulu seangkatan juga sama Lay.
Yah,intinya Mino nyelingkuhin Wendy gitu dan udah bisa di tebak Wendy yang lagi kecintaan sama pacarnya broken heartlah dan kepaksa mutusin dia meski masih sayang.Yakali cinta boleh,tapi logika juga gak boleh bodol juga kan.

Tapi bodohnya,perasaannya menjebaknya untuk jatuh cinta sama Chanyeol.Kata orang cinta itu gak pernah salah,jadi Wendy harus nyalahin siapa dong karena jatuh cinta sama laki-laki bernama Chanyeol?laki-laki yang udah Wendy ketahui dengan jelas brengseknya,laki-laki yang juga amat dicintai sahabat karibnya.

Wendy menarik selimutnya kasar menutupi wajahnya.
Ia berusaha lebih keras untuk mejamin matanya,berharap matanya cepat terlelap agar setidaknya dia bisa menghindar dari pikiran kacaunya tentang Chanyeol.

---

Jadi setelah kejadian itu,baik Wendy dan Chanyeol terus gak saling kontakan.Gak chat atau apapun.Alasan Wendy karena mau jaga perasaan Seulgi dan berusaha untuk nyinkronin hatinya.Dan buat Chanyeol,dia merasa perlu menjauh dulu dari Wendy karena dia gak mau kejebak dengan hatinya yang lagi gak jelas alias abstrak.

Dream x WenyeolgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang