Epilogue

12K 609 88
                                    

Singapore 15 Agustus 2016

Suasana pagi hari yang tenang disebuah apartement yang sederhana. Seorang wanita sedang memasak sarapan untuk dirinya dengan ditemani alunan musik dari speakers yang sengaja ia pasang di dapur.

Wanita itu memanggang roti dan menggoreng telor mata sapi. Tak lupa blender yang terus berputar dan membuat jus dengan campuran madu. Senyum sumringah terlihat diwajahnya.

Ia menuangkan jusnya ke gelas lalu mengambil roti dari pemanggang dan menggigitnya karena ia sudah sangat lapar. Disendoknya telor ke piring. Ia membawa piring berisi telor dan roti beserta gelas berisi jus kesukaannya ke meja makan kecil miliknya yang berada disebelah sebuah jendela yang langsung menyajikan pemandangan kota.

Wanita itu memakan sarapannya dengan nikmat. Pandangannya menuju kearah luar jendela. Ia memandangi orang-orang yang berlalu lalang didekat gedung apartement-nya.

"2 bulan lagi kita bertemu, sayang," gumam Mi Bi lembut sambil mengelus perutnya yang terlihat lebih besar setiap bulannya. "Eomma tidak sabar bertemu denganmu."

Tiba-tiba terdengar notifikasi dari ponselnya. Ketika ia membukanya, Mi Bi melihat notifikasi tentang berita Yoongi yang mengeluarkan mixtape miliknya. Karena penasaran, gadis itu membuka aplikasi youtube dan melihat music video milik Yoongi.

Untuk beberapa saat Mi Bi menyaksikan music video tersebut dalam diam, walaupun sesekali ia tersenyum.

"Kau lihat itu, sayang? Ayahmu mengeluarkan lagu yang penuh dengan perkataan kasar. Aku harap kau tadi tidak mendengarnya, sayang," gumam Mi Bi sambil terkekeh pelan. "Tapi kau lihat, ayahmu sangat keren. Aku harap ia bahagia selalu."

Tangannya terus mengelus perutnya. Mi Bi dapat merasakan perutnya sedikit bergetar.

***

A/N

Hai hai aku publish juga epilogue singkat ini. Apakah akan ada sequel? Entahlah 😂 pengen liburan dulu sebelum magang. Kalo aku mutusin buat sequel, aku kabari kok 😉

Jangan lupa cek di works aku utk cerita-cerita lainnya 😊

Kalo mau di komen silahkan. Kalo mau divote juga silahkan 😏

See you with other story 😉

Evanesce || Min Yoongi [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang