1√

155K 4.2K 92
                                    

Cover by : azhstories_

Alvian Guivanno
Elsa Arqanaya

***********

Alvian Guivanno. Biasanya dipanggil dengan nama Al atau Vian. Pria berumur 17 tahun itu sedari tadi tak hentinya mempertahankan keinginanya. Kekeuh pada kemauannya yang tak ingin di nikahkan dengan gadis paling di minati di sekolahnya.

Elsa Arqanaya. Gadis berumur 17 tahun yang sering membuat para cowok beranjak dewasa paling tidak menoleh dua kali padanya ketika berpapasan.

"Pa, Al tau Elsa itu siapa. Dia itu cewek paling nakal di sekolah Al" jelasnya entah sudah yang keberapa kalinya pada Ari. Ia menatap mamanya berharap wanita itu mengerti kemauannya.

"Justru itu sayang, Om Ruel mau kamu merubah sikap putrinya." ujar Sanya, mama Vian.

"Lah, yang papanya sebenarnya siapa sih? Om Ruel-nya aja sendiri yang ngerubah sikap anaknya" dengusnya.

"Sayang, kasian papa. Papa udah terlanjur janji mau jodohin kamu sama putri Om Ruel. Kamu kan tau sendiri, kita banyak utang budi sama Om kamu itu"

"Oke Al mau, tapi 5 tahun lagi"

"Astaga Al. Om Ruel itu nikahin kamu sama Elsa supaya Elsa ngga rusak karena pergaulan"

"Alvian yang rusak dong, nikah sama orang rusak"

"Alviannnn" bentak mamanya.

"Iya iya mama sayang, Al kepaksa" pasrah Vian mencium pipi Sanya, supaya mama-nya itu tidak merajuk.

Diam-diam Ari-papa Vian, menggelengkan kepalanya sambil menyeringai melihat aksi istrinya yang tak pernah gagal memaksa Vian menuruti segala keinginanya.

Putra satu-satunya itu memang selalu tak bisa menolak segala keinginan mamanya. Bila Sanya sudah merajuk maka Vian tak akan memaksakan kehendaknya lagi.

Semudah itu Sanya membuat Vian patuh, berbeda dengan Ari. Apapun yang di katakannya, Vian yang selalu saja menang.

***

Vian memainkan ponselnya sambil sesekali ikut nimbrung dengan percakapan teman-teman dekatnya.

"Gue masih setia dah nunggu si bohay Livi" ujar Vino sambil senyum-senyum menjijikkan di hadapan teman-temannya.

"Gue mah lebih baik bossnya, si Elsa. Udah bohay, cantik, sombong, elegant dan yang terutama dia berrrrr... seksiiiiihh" ujar Kevin lebih menjijikkan dari Vino.

"Bener banget kata Kevin, walaupun si Livi termasuk geng-nya si Elsa tapi yang paling bikin errrr itu yah bossnya" tambah Rendy mendukung.

"Ya Tuhan, gue punya kawan demen amat ya bahas begituan" cibir Vian menggelengkan kepalanya.

"Eh Alvian-ku sayang, kita ini wajar tau bahas yang begituan. Lagi masa puber tingkat tinggi. Lah elo, lirik cewek aja kayaknya ngga pernah" Vian menatap tajam Vino.

Ditengah percakapan mereka, tiga orang cewek datang dengan dua kancing baju teratas terbuka, rok jauh diatas lutut dan rambut tergerai indah. Pinggul mereka yang bergerak menantang menambah kesan seksi.

NIKAH MUDA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang