• A Series of Murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Terdiam ku meremas selimut yang ada di atas tubuhku, kurasakan tubuhku yang terluka pun telah di perban olehnya dengan rapi.
Apa yang harus kukatakan??
Apa aku harus mengatakan itu penyakit jiwaku??Tidak.. Tidak...
Dia tidak boleh mengetahuinya,
Atau..
Rencanaku akan gagal semua..
Mau tak mau aku harus mengarang cerita.."tadi aku tak sengaja lewat di gang itu dan tiba tiba ada lelaki yang memakai hoodie hitam mengejarku, aku pun lari tapi dia berhasil menangkapku. karena aku berusaha berontak, akhirnya seperti ini" ucapku yang memasang mimik wajah kecewa, kulirik sedikit dirinya yang tengah berwajah terkejut menatapku.
"jinnjja?? Kemarin aku juga lewat gang itu dan dikejar oleh lelaki yang sama! Aigoo.. Lalu... Kenapa kamu ada di gang itu? Apa rumahmu ada di dekat sini?" tanyanya lagi yang serta merta membuatku kembali berputar otak.
Alasan apalagi yang harus kuberikan?
Rumahku jelas jauh dari sini..
...
...
...Aahh...
I know.."tadi aku ingin mencari perlengkapan sekolah, karena aku baru pindah jadi, tak begitu banyak barang yang kubawa. Tapi aku tersesat dan lupa dimana supirku memarkir mobil.. Hehe..you know.. Too long in america, so i got lost in korea" tawaku yang semakin membuat sandiwara ini sempurna.
"oohh.. Kalau begitu malam ini kamu tidur disini saja dulu, besok pagi aku antar ke rumah" ucapnya tersenyum yang seketika membuatku terdiam.
Shit!
Kenapa aku harus tidur disini?!Kamarnya kecil.. Jauh lebih kecil daripada kamar mandiku.
Tapi...
Aku harus baik dengannya agar dia tak curiga."aku takut merepotkanmu" ucapku yang berakting mengusap wajah berkali kali. Dengan pelan dirinya pun menepuk punggungku pelan
"tenang saja, disini anggap saja seperti rumahmu sendiri eoh" ucapnya, kulihat seksama tangannya yang bertengger di punggungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanfictionChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...