• A Series of murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
🎵Backsound : EXO - Going Crazy 🎶
----------------------------------------------------------Chanyeol's POV
.
.
."jadi nih kita kesana?"
"tentu saja, ayo!! Kai mana??"
"masih di kamal mandi, waktunya dia buat setol... Ohiya, Chan, memangnya tempatnya dimana?"
"desa Yangdong, kamu tau?"
"sebental... Aku tanya supilku dulu..."
"hei Kai!! Sini!!!....... hah? Wajahmu kenapa?"
"aigoo.. Keluarga besarku melakukan pengusiran arwah di tubuhku selama beberapa hari, mereka masih tidak percaya aku hidup kembali."
"hihihi... Belasa mayat hidup.. Akhilnya aku paham gimana lasanya jadi zombi sepelti di tv...... Tapi.....Itu badan kok penuh memal themua, ditabok apa bagaimana?"
"ya seperti biasa lah cadel... Pakai pukulan maut dari pendetanya... aishhh!! yang ada bukan arwahnya yang keluar, gas kentutku yang keluar berkali kali tiap dia pukul"
"sudah sudah.. Ayo kita berangkat. Sudah tau tempatnya hun?"
"yes.... Hei! Bawa kita ke desa Yangdong!" perintah sehun kepada supirnya setelah kami masuk ke dalam mobilnya. Kulihat ke arah belakang dimana kami bergerak meninggalkan rumah kyung dan menuju ke desa Yangdong. Kubuka kembali dokumen tua yang tertera alamat tempat penelitian appa kyungsoo.
Semoga kami dapat bertemu dengan beliau disana..
------
Brak!!
Terdiam kami berdiri di depan sebuah rumah besar namun tak terawat. Bahkan bisa dikatakan ini rumah bobrok yang mungkin sudah bertahun tahun tak di tinggali.
"wow... Lumah hantu...."
Bisik sehun yang masih terpana akan rumah tua yang ada di hadapan kami, kulihat kai pun beranjak maju dan melihat lihat sekitar. Dengan pelan ku berjalan memasuki rumah tersebut ke teras depannya dan mencoba untuk membuka pintu.
Klek!! Klek!!
Brak!!
Wushhhh..
Tercium bau debu dan penuh dengan sarang laba laba yang menghiasi, dengan cepat kututup setengah wajahku agar tidak terhirup debu yang lalu lalang di sekitarku. Kamipun beranjak masuk ke dalam rumah yang terbilang luas dan berkesan eropa style, sama seperti rumah kyungsoo. Bisa kutebak selera kyungsoo pasti menurun dari appa nya.
"wow!! Daebakk!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanficChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...