• A Series of murder Story •
... Chanyeol & Kyungsoo ...
|Chansoo|
|EXO|
----------------------------------------------------------Kyungsoo's POV
.
.
.Kuhembuskan nafas pelan dan bergerak maju masuk ke dalam alat otak milik prof.Hoo, terlihat kekasihku tengah gugup melihat diriku yang mencoba menjadi kelinci percobaan pertama dari alat tersebut. Dengan pelan dan hati hati, prof. Hoo pun memasangkan semua alat di komputernya dan mulai meneliti otakku dengan seksama.
"close your eyes, kyung" ucap prof.hoo yang terdengar dari speaker yang ada di dalam alat, terlihat alat tetsebut memperlihatkan warna putih bersinar di dalam dengan suhu yang sangat dingin, kupejamkan mataku dan mencoba menarik nafas pelan.
"kita mulai" ucap prof. Hoo kembali yang seketika itu juga terdengar bunyi keras memekikkan telingaku hingga ku terkejut.
"aaarrggghhh!!"teriakku kesakitan mendengar suara keras di dalam kupingku,
Aarrgghh!!!
Sakitt!!!Kupingku!! Kepalakuu!!
Aarrgghhh!!!
"stay still kyung! Stay still!" teriak prof. Hana, terdengar suara panik dari chanyeol yang melihatku kesakitan di dalam alat ini. Kupejamkan mata dan kubiarkan kesakitan ini masuk hingga membuat air mataku keluar deras membasahi.
"aaarrghh!!"
"prof?!!!kyung kenapaa?!!!jangan membuatnya kesakitan!!" teriak chanyeol terdengar sedikit jauh dariku, seketika itu juga membuatku masuk ke dalam kegelapan dengan melewati galaxy, terlihat taburan benda langit yang indah, kesakitan yang kurasakan beriringan dengan berjalannya diriku yang berada di alam angkasa.
Zingg!!!!
dalam sekejap rasa sakit pun hilang, kupandang sekeliling yang gelap gulita, kucoba berjalan ke depan dengan hati hati,terlihat sedikit cahaya yang membuatku tertarik untuk memasukinya.
.
.
.
Chanyeol's POV
.
.
.terdiam ku mencoba bernafas normal, terdengar beberapa kali kekasihku tengah berteriak kesakitan di dalam alat otak itu. Sekilas kulihat alat prof. Hoo yang bercahaya mengeluarkan bahasa bahasa koordinat yang tak kumengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Murder [OnHold] Session 3
FanfictionChansoo (21++) BERANI PLAGIAT, BUANG AJA OTAK U KE RUMAH MAKAN PADANG PART COMPLETED END, 2 SEASON, SEMUA PART DI PRIVATE, AKAN MUNCUL DAN DAPAT DIBACA JIKA KALIAN FOLLOW AKUN INI.... memiliki karakter berkelas.... otak yang cerdas.... serta wajah...